4 Hal Ini Harus Ada Saat Kamu Merencanakan Liburan. Biar Cutimu Nggak Berakhir Sia-sia

Posted on


Momen cuti kantor jadi saat yang ditunggu-tunggu para kuli korporasi saat pertengahan dan akhir tahun untuk refrreshing. Setelah digempur dengan pekerjaan yang tiada habisnya, pastinya kamu sudah punya list destinasi yang ingin kamu jelajahi. Memastikan armada traveling adalah keharusan supaya cutimu lancar, salah satunya adalah dengan pesawat. Jangan sampai cutimu sia-sia karena perjalananmu nggak nyaman.

Nah, supaya momen cuti berjalan mulus terutama saat naik pesawat, ini nih daftar fasilitas wajib agar cuti kamu lebih nyaman!

1. Bagasi tambahan

Bagasi tambahan

Tanpa bagasi tambahan, bisa terbayang momen cutimu jadi nggak afdal karena semua barang dan oleh-oleh nggak bisa keangkut. Daripadi kena omelan keluarga dan teman terdekat, langsung pesan bagasi tambahan, bisa mulai dari 20 kg lho!

2. Sajian sedap supaya perut nggak kosong

perut kenyang

Perut kosong bisa jadi momok selama cuti. Apalagi kalau sampai kelaparan di ketinggian. Wah, bisa berabe tuh! Sebaiknya hindari skenario cepat marah dan uring-uringan di ketinggian dengan pesan duluan makananmu. Jadi, setelah duduk manis di pesawat, seorang pramugari cantik akan datang menyajikan makanan favorit kamu dari menu SANTAN, menu inflight-nya AirAsia. Ada berbagai pilihan makanan khas Asia yang bisa kamu cicipi mulai dari Nasi Lemak, Nasi Kuning Manado, Nasi Padang dan masih banyak lagi!

3. Asuransi perjalanan bebas khawatir

Asuransi perjalanan

Siapa sih yang mau pergi liburan dengan segudang pikiran di kepala? Itu fungsinya asuransi perjalanan! Asuransi perjalanan itu wajib hukumnya, karena asuransi ini yang akan melindungi kamu dari hal-hal tidak terduga, seperti: delay, bagasi hilang atau rusak, dan perlindungan saat kamu di tiba di destinasi. Bahkan, kalau sampai perjalanan kamu batal karena alasan yang ditanggung, tiket dan biaya yang udah kamu keluarkan bisa diganti hingga lima belas juta rupiah!

4. Pilih Kursi Favorit

Pilih kursi

Buat perjalanan kamu lebih nyaman dan menyenangkan dengan duduk di kursi favoritmu. Duduk di aisle biar mudah ke toilet, atau duduk di tepi jendela untuk menikmati pemandangan cantik. Kamu juga bisa langsung pilih sederet untuk duduk sebelahan dengan keluarga, teman, maupun pasangan. Nempel terus pokoknya!

Hanya dengan empat fasilitas di atas, liburan kamu akan terasa lebih menyenangkan dan ekstra nyaman! Cuti yang kamu persiapkan dan ambil dari jauh-jauh hari nggak terasa sia-sia, deh!

Kabar baik lainnya, kamu justru bisa lebih hemat sambil menikmati fasilitas tersebut. Kok bisa? Karena AirAsia menyediakan Paket Hemat yang terdiri dari jatah bagasi 20kg, makanan di pesawat, asuransi perjalanan, dan pilihan kursi. Makanya, saat beli tiket liburan, langsung pilih Paket Hemat di awal, ya! Semoga cuti dan liburan kamu kali ini lebih nyaman dibanding sebelumnya!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya