4 Kartu kredit bank ini pas banget untukmu yang hobi traveling

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Bepergian menjadi salah satu alternatif menghilangkan kejenuhan akan aktivitas sehari-hari yang kadang monoton. Jadi, nggak heran kalau banyak orang memilih berlibur sebagai salah satu sarana refreshing.

Banyaknya promo dan diskon yang diberikan beberapa agen travel untuk berlibur juga menjadi salah satu faktor meningkatnya minat banyak orang untuk liburan.

Nggak hanya promo dari agen travel, banyaknya kartu kredit yang menawarkan fasilitas menggiurkan untuk penggunanya membuat para traveler sejati banyak memanfaatkannya. Mulai dari poin reward yang bisa mengurangi harga tiket hingga akses lounge yang tanpa batas. Pas banget untuk kamu yang suka traveling ataupun sering dinas ke luar kota.

Kali ini, Hoopsbyjudy merangkum empat kartu kredit yang bisa menjadi pilihan untukmu pencinta traveling. Yuk, simak!

1. Citi PremierMiles Card

Bekerja sama dengan 3 bandara nasional yaitu Soekarno-Hatta (Jakarta), Juanda (Surabaya), dan Ngurah Rai (Bali), kamu bisa menikmati akses lounge gratis jika menggunakan kartu ini, lho. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan keuntungan dari poin premier miles yang bisa kamu tukarkan dengan poin hotel di 8.500 hotel di dunia yang tergabung kedalam InterContinental Hotel Group dan Club Carlson.

2. Garuda-BNI Visa Signature Card. 

Dari namanya aja udah jelas kalau kartu ini bekerjasama dengan maskapai Garuda Indonesia untuk memanjakan para nasabahnya yang suka traveling. Kamu bisa mengakses 20 lounge dalam negeri dan gratis keanggotaan priority pass, di mana kamu bisa mengakses 8x airport lounge di seluruh dunia, lho.  Nggak hanya itu, kamu juga mendapat diskon pembelian tiket Garuda Indonesia. Untung banget, kan?

 3. Citi Prestige Card

Di antara keempat kartu yang lain, kartu ini memberikan fasilitas fast track imigrasi untuk kamu yang sering bepergian ke luar negeri. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan akses tanpa batas ke 800 airport lounge di seluruh dunia! Kurang keren apa, coba?

 4. HSBC Visa Signature Card.

Bank HSBC bekerjasama dengan 9 airport lounge di bandara nasional yaitu Soekarno Hatta (Jakarta), Adisutjipto (Yogyakarta), Kuala Namu (Medan), Juanda (Surabaya), Ahmad Yani (Semarang), dan Ngurah Rai (Bali) yang bisa kamu akses secara gratis. Untuk kamu yang sering dinas ke banyak kota di Indonesia, kartu ini pas banget buat kamu!

Nah, sekarang udah tau kan kartu apa aja yang pas untuk kamu yang aktif bepergian keluar kota bahkan luar negeri? Nggak semua jenis kartu kredit menyediakan fasilitas seperti di atas, jadi kamu harus pintar-pintar mencari info. Untuk informasi lebih lengkap, kamu bisa banget cek di Fulus.

Fulus adalah sebuah platform online yang akan membantumu membuat keputusan finansial dengan membandingkan berbagai produk kartu kredit di pasaran. Nggak hanya itu, kamu juga bisa dapat info seperti retail, first card, travel, rewards, hingga restoran.

Kerennya lagi, kamu bisa langsung mendaftar kartu kredit di Fulus, lho. Nggak perlu ribet untuk mengajukan lewat bank lagi, karena Fulus bisa membantu hanya dengan sekali klik. Tunggu apa lagi? Buat kamu yang belum memiliki kartu kredit, yuk daftarkan kartumu lewat Fulus! Kamu bisa cari info lebih lanjut di sini. 

(brl/red)