4 Kontroversi Lyra Virna sebelum terjerat kasus UU ITE

Posted on

Brilio.net – Lyra Virna (37) tengah terbelit kasus pencemaran nama baik. Model asal jambi ini memiliki masalah dengan agen travel ADA Tour dan mengungkapkan kekeslannya melalui media sosial. Berawal dari dunia maya, perseteruan Lyra Virna dan agen travel tersebut berujung kasus hukum.

Awalnya Lyra Virna menuntut pemilik Ada Tour, Lasty Annisa yang dituding melakukan pelanggaran etik. Lyra Virna menuntut pengembalian uang terhadap agen travel tersebut. Tidak terima karena Lyra Virna mengungkapkan kekcewaan di media sosial, Lasty Annisa pun melaporkannya pada pihak berwajib.

Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Selasa (20/3), Lyra Virna kini telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Subdit IV Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. Ia diduga telah melakukan pelanggaran terhadap UU ITE, yakni melakukan tindak pidana pencemaran nama baik.

BACA Juga :   Perawatan Gigi Memang Mahal sih, Tapi Nggak Pakai Cat Kuku Juga dong untuk Memolesnya. Bahaya Lho!

“Betul, kemarin saya sudah mendapatkan SP2HP (Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyidikan) dari Polda Metro Jaya yang isinya kurang lebih saudari LV (Lyra Virna) sudah jadi tersangka. Saya sangat mengapresiasi kepada pihak kepolisian dengan ditetapkannya saudari LV sebagai tersangka. Dimana proses tersebut saya yakin juga pasti sudah objektif,” jelas pengacara Lasty Annisa, Suherlan, Selasa (20/3).

Lyra Virna memang beberapa kali dirundung kontroversi. Berikut kasus-kasus yang menimpa Lyra Virna.

1. Lyra Virna dan Eric Scada dikabarkan menikah diam-diam serta tidak direstui orangtau pada Oktober 2005.

foto: kapanlagi.com

 

2. Rumah tangga Lyra Virna dan Eric Scada berujung perceraian pada 14 Novemvber 2012.