4 Kreasi Milo unik dan kekinian ini bisa bikin kamu ngiler seketika

Posted on

Brilio.net – Akhir-akhir ini dunia kuliner tengah diramaikan oleh kreasi makanan dengan menggunakan Milo dalam sajiannya. Entah dijadikan sebagai bahan utama, tambahan atau pun toping, biasanya makanan tersebut akan ramai dicari orang.

Milo sendiri merupakan salah satu produk susu cokelat yang memang disukai oleh banyak orang, dari anak-anak hingga dewasa. Kelezatan produk yang identik dengan bungkus berwarna hijau ini terletak pada rasa cokelatnya yang lebih terasa dibanding dengan produk susu sejenis lainnya.  

Keunggulan cita rasanya tersebut tentu akan memanjakan lidah siapa pun yang mencicipinya. Bahkan walau hanya disajikan sebagai minuman dingin atau hangat saja. Apalagi kalau dikreasikan menjadi hidangan kekinian, pastinya bakal bikin kamu ngiler seketika!

BACA Juga :   10 Momen seru Putri Titian & Junior Liem saat pemotretan bareng Iori

Nah, kali ini brilio.net sudah kumpulin buat kamu semua, beberapa kreasi dari Milo yang unik juga kekinian yang dilansir dari berbagai sumber.

1. Jurassic Milo.

foto: Instagram/@ricebowl_indonesia

Dari namanya saja sudah ketebak dong kreasi Milo yang satu ini kayak gimana? Ya, salah satu menu yang ada di kedai makan Rice Bowl in menawarkan minuman Milo dengan ukuran jumbo. Saking besarnya mungkin kamu nggak akan sanggup buat ngabisin sendirian nih.  

2. Es krim Milo.

foto: Instagram/@northpolecafe

North Pole Cafe yang terletak di Gandaria City ini memang sudah terkenal dengan menu es krim yang berbentuk lucu. Bukan hanya bentuknya saja yang lucu, kafe ini juga mempunyai varian rasa es krim yang banyak banget.

BACA Juga :   Chat pembeli protes soal jasa kurir ini bikin kamu ingin berkata kasar

Nah, salah satunya adalah es krim rasa Milo. Tekstur es krimnya yang lembut banget ditambah dengan toping yang beragam dijamin bakal manjain lidah kamu deh!