4 Seleb ini buka bisnis barbershop, ada yang berpredikat first class

Posted on

Brilio.net – Bukan hanya bisnis kuliner saja yang memiliki peluang besar mendapatkan keuntungan. Ada banyak bidang usaha yang mampu mendulang keuntungan. Salah satu bidang usaha yang dilirik adalah perawatan diri.

Jika wanita memilih salon sebagai tempat untuk mempercantik diri, lain halnya dengan pria. Mereka akan mencari barbershop atau tempat cukur untuk merapikan gaya rambutnya.

Peluang tersebut dilirik oleh deretan selebriti Tanah Air menjadi lini usaha. Mereka membuka usaha tempat cukur rambut yang menonjolkan konsep dan ide yang tak biasa. Tak heran jika bisnis tempat cukur ini banyak diminati masyarakat.

Bahkan, ada yang bikin konsep usahanya dengan fasilitas premium. Tak ayal predikat first class pun melekat di bisnis milik para selebriti tersebut.

BACA Juga :   Tak hanya dagingnya saja, 6 kulit buah ini punya manfaat tersembunyi

Siapa saja yang membuka bisnis tempat cukur atau barbershop? Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, Kamis (5/4), berikut 4 seleb yang membuka bisnis barbershop.

1. Udjoe Project Pop, Augie Fantinus, dan atlet basket nasional bernama Andi dan Deddy membuat bisnis barbershop.

foto: kapanlagi.com

Barbershop Mister Tjoekoer merupakan bisnis milik Udjoe Project Pop dan Augie Fantinus. Tak hanya berdua, mereka juga menggandeng dua atlet basket nasional, Andi dan Deddy. Kini mereka telah membuka dua cabang di kawasan Grogol dan Pesanggrahan Raya, Jakarta.