4 Seleb ini melahirkan anak pertamanya setelah belasan tahun menikah

Posted on


Brilio.net – Anak merupakan karunia dari Tuhan. Beberapa selebriti langsung dikaruniai tidak lama setelah menikah. Namun ada juga yang harus sabar menunggu belasan tahun menikah untuk menimpang seorang bayi.

Belasan tahun bukanlah waktu yang singkat untuk menunggu datangnya buah hati. Beberapa seleb pun telah mengupayakan banyak cara untuk mendapatkan momongan. Mulai dari melakukan bayi tabung hingga mengkonsumsi jamu tradisional.

Berkat perjuangan dan kesabaran, mereka pun mendapatkan anak pertama. Tentu saja mereka melahirkan di usia yang tak lagi muda dan penuh risiko.

Nah siapa saja sih seleb yang melahirkan setelah belasan tahun menikah? Yuk simak informasinya berikut ini dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (20/3).

1. Siti Nurhaliza.

foto: Instgram/@ctdk

Siti Nurhaliza baru dikaruniai seorang anak setelah 11 tahun menikah. Ia melahirkan secara operasi caesar.

2. Inul Daratista.

foto: kapanlagi.com

Penyanyi Inul Daratista baru dikaruniai seorang putra setelah 13 tahun menikah. Ia mendapatkan anak setelah melakukan proses bayi tabung.

3. Martha Tilaar.

foto: liputan6.com

Martha Tilaar, bos kosmetik, baru dikaruniai seorang anak setelah lebih dari 11 tahun menikah. Ia bahkan sempat divonis mandul. Ia dikaruniai anak pertama setelah mengonsumsi jamu tradisional.

4. Eva Arnaz.

foto: merdeka.com

Eva Arnaz sudah menikah sebanyak 5 kali. Dari pernikahan pertamanya, ia belum dikaruniai keturunan. Ia baru dikarunia seorang anak setelah lebih dari 11 tahun menikah.

(brl/pep)