4 Seleb ini terlibat dalam video klip lagu #2019GantiPresiden

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Mendekati tahun Pemilu pada 2019 mendatang, tagar #2019GantiPresiden menjadi pembahasan dan viral di media sosial dalam beberapa waktu terakhir ini. Tak hanya melibatkan orang biasa, gerakan 2019 Ganti Presiden juga melibatkan tokoh-tokoh politik bahkan selebriti.

Nggak hanya menuliskan pendapat mereka di Twitter, Facebook dan Instagram, gerakan 2019 Ganti Presiden tersebut juga hadir dalam bentuk video klip yang baru saja dirilis ada Rabu (6/6) malam di berbagai media sosial, termasuk YouTube.

Dalam video klip yang berdurasi 5 menit 27 detik tersebut terdapat sejumlah tokoh politik seperti Amien Rais dan Fadli Zon yang turut menyumbangkan suara dalam lagu berjudul #2019GantiPresiden ini. Di unggah melalui akun Facebook Mardani Ali Sera, video klip ini sudah dibagikan lebih dari 50 ribu kali dalam 12 jam dan sudah ditonton 600 ribu kali.

 

Video yang mengambil klip lokasi di area TPS Bantar Gebang, studio rekaman, momen penggusuran hingga gerakan #2019GantiPresiden di Thamrin beberapa waktu lalu juga terdapat beberapa selebriti yang ikut terlibat.

Siapa saja mereka? Dilansir Hoopsbyjudy dari akun Facebook Mardani Ali Sera, berikut lima selebrit yang terlibat dalam video klip #2019GantiPresiden.

1. Fauzi Baadilla.

foto: Instagram/@fauzibaadilla2018

Fauzai Baadilla merupakan salah satu seleb yang tergabung dalam gerakan 2019 Ganti Presiden. Tak hanya menyumbangkan suaranya dalam lagu ini, seleb kelahiran Kairo, Mesir ini sebelumnya juga tergabung dalam gerakan 212 di Monas beberapa waktu lalu.

 

2. Ahmad Dhani.

foto: liputan6.com

Sudah bukan rahasia lagi kalau Ahmad Dhani adalah salah satu selebriti yang cukup vokal memberikan kritikannya kepada pemerintahan Presiden Jokowi secara langsung maupun di media sosial. Ayah lima orang anak ini bahkan sempat menjadi sorotan ketika menggunakan kaus bertuliskan #2019GantiPresiden saat menghadiri sidang kasus ujaran kebencian.

 

3. Neno Warisman.

foto: kapanlagi.com

Neno Warisman juga menjadi salah satu selebriti yang terlibat dalam video klip #2019GantiPresiden, penyanyi dan aktris era 1980-an ini aktif dalam berbagai kegiatan gerakan ini. Baginya, #2019GantiPresiden merupakan sebuah gerakan sosial bukan gerakan politik.

 

4. Derry Sulaiman.

foto: Instagram/@derrysulaiman

Mantan gitaris band metal, Betrayer yang kini menjadi seorang ustaz ini juga menjadi salah satu pengisi video klip #2019GantiPresiden. Sama seperti tiga seleb lainnya, Derry Sulaiman juga sempat terlibat dalam kegiatan-kegiatan gerakan #2019GantiPresiden.

(brl/del)