5 Alasan kamu wajib ke Marketing Week 2018, belajar pemasaran di mall

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Kalau ngomongin event serius seperti workshop, tentu yang kebayang di pikiranmu adalah seminar yang diadakan di hall hotel ataupun di gedung seminar yang tersedia. Biasanya, acara tersebut seringnya bernuansa formal.

Nah, kali ini ada workshop pemasaran yang berbeda dari biasanya, yakni Jakarta Marketing Week 2018 yang akan diadakan di Mall Kota Kasablanka pada tanggal 2-8 Mei 2018 mendatang.

Acara ini sendiri sudah berlangsung keenam kalinya dari tahun 2013. Di sini kamu bakal mendapatkan ilmu dari pembicara hebat dalam suasana yang berbeda dan nggak membosankan.

Kamu jangan sampai kelewatan datang ke acara ini, Sobat Brilio. Selain mendapat pengetahuan baru, kamu juga bakal disuguhkan berbagai aktivitas menarik lainnya. Mau tahu apa aja?

Berikut Hoopsbyjudy, Kamis (19/4), ulas keseruan Jakarta Marketing Week yang jadi alasan kamu wajib datang ke sini.  

1. Tidak ada biaya masuk

Kapan lagi datang ke workshop marketing dan dapat ilmu tanpa harus membayar sepeser pun? Ini bisa menjadi kesempatan emas banget buat kamu. Tapi, acara ini juga menyediakan kelas khusus apabila kamu ingin belajar lebih dalam mengenai branding, digital marketing, hingga awareness dengan membeli JMW Privilege Card yang tersedia di venue.

2. Ada ilmu pemasaran hingga wirausaha.

Di acara ini, bakal hadir pembicara yang sudah sangat ahli di bidangnya masing-masing. Mulai dari direktur brand hingga menteri, lho. Nah, selain ilmu pemasaran ada juga pembicara yang akan membagikan pengetahuan bisnis hingga wirausaha. Pas banget buat kamu yang ingin punya perusahaan sendiri, nih.

3. Diadakan satu harian penuh selama 7 hari.

Uniknya, acara ini bakal diselenggarakan dari buka sampai tutup mall. Acara akan dimulai pada jam 10 pagi hingga 10 malam. Kebayang kan acaranya bakal seru dan banjir ilmu?  Nggak hanya workshop aja, tapi juga hiburan, atraksi panggung, sampai kesempatan mendapatkan hadiah setiap harinya.

4. Tempat penyelenggaraannya yang unik.

Mendatangi acara workshop seputar pemasaran dan bisnis di mall? Hanya di Jakarta Marketing Week ini pastinya. Memberikan konsep unik terhadap acara yang notabene serius, diharapkan semua orang bisa ikut mendapatkan ilmu pemasaran dan bisnis di sini.

5. Memberikan hiburan yang menarik.

Nggak bisa dipungkiri juga, mendengarkan talkshow selama 7 hari penuh bisa membuat bosan. Karena itu, acara ini juga memberikan hiburan menarik untuk para penontonnya, seperti live music, meet and greet dengan aktor perfilman Indonesia, hingga demo masak. Seru banget, kan?

Untuk kamu yang penasaran seperti apa acaranya nanti, kamu bisa cek info-info paling update  di sini. Jangan sampai ketinggalan, ya!

(brl/red)