5 Alasan Memutari Kota Malam Hari Sambil Bercerita Cukup Membuat Pertemuan dengan Pacar Berkesan

Posted on


Menciptakan pertemuan yang berkesan

Rencana kencan bareng pacar acapkali menemui kebuntuan, apalagi kalau isi dompet sedang pas-pasan kamu dan dia pasti bingung dengan tujuan. Mau nonton atau makan sudah pasti perlu dana setidaknya 50ribu lebih untuk berdua. Belum lagi hampir semua tempat nongkrong di kota sudah pernah dijamah, hingga akhirnya kamu memutuskan untuk mengajak dia berputar-putar saja menikmati indah kota di malam hari.

Meski terlihat sepele, mengitari kota melihat indahnya malam berdua dengan pasangan punya kekuatan magis. Cara sederhana menghabiskan waktu bersama ini justru kerap menciptakan suasana yang hangat dan cair. Karena kalian tetap bebas berbagi cerita dan canda di atas motor. Sementara, di bawah ini alasan lain yang perlu kamu tahu agar mau mencoba salah satu alternatif quality time bareng pacar. Demi usaha menciptakan momen berkesan bersamanya.

1. Saat memutari kota banyak hal menarik yang bisa dijadikan obrolan baru. Bukan kah keseruan bermula dari hal-hal seperti itu?

Keseruan malam via unsplash.com

Apalagi kalau buka obrolan-obrolan baru yang berangkat dari suasana kota di malam hari? Keseruan yang jarang kamu ciptakan ketika makan malam di restoran ternama. Obrolan yang begitu lepas, mulai dari jalan yang favoritmu, tempat makan enak, tempat wisata baru – tentang apa saja, yang kalian suka atau tak suka, yang sama-sama benci dan lain sebagainya akan selalu mengenang dalam ingatan. Masih ingat?

2. Ditemani lampu kota yang temaram dan naik motor berdua dengan santai membuat suasana semakin syahdu

Kehangatan momen via unsplash.com

Suasana malam lah yang barangkali membuat semuanya terasa begitu sendu nan syahdu. Kelap-kelip lampu kota, hiruk pikuk lelah manusia di penghujung hari, serta dingin malam yang menyapa tubuh selalu menawarkan suasana yang syahdu. Melihat rona warna, sibuk kota, dan meresakan dingin berdua dengannya adalah momen yang pasti akan terkenang.

3. Di atas kendaraan biasanya muncul candaan spontan yang seringnya sangat berkesan untuk kamu ataupun dia

Canda tawa via www.pexels.com

Nggak biasanya momen berbincang berdua ini dilalui dengan kehangatan topik pembicaraan dan kecairan suasana yang penuh dengan canda tawa. Seperti yang sudah-sudah, sangat sulit membuatnya tertawa karena terlalu jaim atau lebih fokus kepada gawainya sendiri dibanding dengan pertemuan. Maka manfaatkanlah waktu berdua tersebut dengan bertukar canda dan tawa. Terlebih malam hari kerap menawarkan ide spontan yang bisa kamu gunakan untuk melihatnya tersenyum, tertawa agar pertemuanmu semakin berkesan

4. Mengobrol sambil berkeliling jadi salah satu aktivitas yang asyik dilakukan, dari sini pula kamu bisa mengenal pasangan lebih dalam

Kenal satu sama lain via unsplash.com

Momen berdua di atas motor begitu magis maka dari itu mesti oportunis dalam memanfaatkannya. Jangan sia-siakan ketika kamu mendapatkan kesempatan tersbut. Manfaatkan untuk mengakrabkan diri, mengenalnya jauh lebih dalam dan kenalkan dirimu yang sebenarnya, sisi-sisi yang menarik, kelebihan-kelebihan agar ia semakin mudah menilaimu.

5. Memutari kota jelas salah satu cara menyiasati keinginan untuk bertemu, tapi kondisi dompetmu sedang tidak sehat

Minim budget via unsplash.com

Menunggangi kendaraan mengitari kota di malam hari ini juga menjadi cara untuk menyiasati pertemuan. Ada kalanya kamu bingung dengan bagaimana mengajaknya jalan sedangkan kondisi keuanganmu sedang dalam nadir. Pilihan ini relatif minim budget, tapi jangan salah potensi membuatnya menjadi pertemuan yang berkesan jauh lebih dibandingkan pilihan makan malam di restoran. Sudah mahal kadang fokusnya bakal teralihkan hal-hal yang lain, terutama godaan memainkan gawai masing-masing. Kalau di atas motor kan kamu dan dia sukar untuk memainkan gawai.

Bayak cara untuk membuat pertemuan menjadi lebih berkesan. Selama ini banyak yang menganggap mengajak pergi ke restoran mahal atau tempat wisata yang  romantis merupakan pilihan untuk membuat momen yang berkesan. Barangkali memang bisa, namun itu bukanlah hal yang mutlak, sebab mengitari kota di malam hari selalu menawarkan keintiman yang lain dengan kesyahduan.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya