5 Fakta film Dimsum Martabak yang dibintangi Ayu Ting Ting

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Film Dimsum Martabak yang dibintagi Ayu Ting Ting dan Boy William kini tinggal menunggu hari menuju tanggal perilisan. Rangkaian promosi pun sudah mulai dilakukan deretan pemain, salah satunya adalah Ayu Ting Ting.

Meski banyak pro dan kontra terhadap film yang disutradarai Fajar Bustomi ini, trailer Dimsum Martabak yang diunggah pada 26 April lalu di YouTube berhasil menjadi trending selama beberapa hari dan mengumpulkan 3,4 juta viewers.

Bercerita tentang seorang perempuan bernama Mona (Ayu Ting Ting) yang dipecat dari warung dimsum milik Koh Ah Yong (Chew Kin Wah) membuatnya harus bertahan hidup. Nggak lama setelah itu, Mona bekerja di kedai martabak milik Soga (Boy William).

Berawal dari kedai martabak itu lah, perjalanan cinta Soga dan Mona dimulai. Dirilis bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri pada Jumat (15/6), yuk simak lima fakta menarik tentang Dimsum Martabak seperti dirangkum Hoopsbyjudy dari berbagai sumber.

1. Debut akting pertama Ayu Ting Ting.


foto: Instagram/@dimsumartabakthemovie

Sukses menjadi penyanyi dangdut dan memiliki bakat komedi yang ia miliki, kini Ayu Ting Ting melebarkan sayapnya di dunia akting. Di Dimsum dan Martabak menandai debut akting pertama pelantun lagu Alamat Palsu ini.


2. Ayu Ting Ting mengisi soundtrack.


foto: Instagram/@dimsumartabakthemovie

Tak hanya berakting, Ayu Ting Ting juga mengisi original soundtrack Dimsum Martabak. Berduet bersama Boy William, ibu dari Bilqis ini menunjukkan kemampuan bernyanyi lagu pop dalam lagu Hanya Kamu.


3. Ditolak banyak aktor dan sutradara.


foto: Instagram/@dimsumartabakthemovie

Sebelum peran Soga jatuh di tangan Boy William dan Fajar Bustomi duduk di kursi Sutradara, Raffi Ahmad sempat mengalami kesulitan dalam mencari sutradara dan aktor yang menjadi lawan main Ayu Ting Ting dalam film Dimsum Martabak. Banyak yang menganggap bahwa film ini nggak akan mudah diterima masyarakat karena dibintangi oleh Ayu Ting Ting.


4. Syuting di dua negara dan melibatkan banyak pemain.


foto: Instagram/@dimsumartabakthemovie

Meskipun banyak menimbulkan kontroversi dan diragukan, namun film ini digarap dengan serius dengan mengambil lokasi syuting di Indonesia dan Australia. Keseriusan yang lain juga terdapat dalam jajaran bintang ternama serta stand up comedian yang terlibat dalam film ini. Sebut saja seperti Meriam Bellina, Ferry Salim, Olga Lydia, Muhadkly Acho, Neneng Garut dan masih banyak lagi.


5. Chemistry kuat dari antar pemain.


foto: Instagram/@dimsumartabakthemovie

Meskipun belum tayang di bioskop, namun penonton sudah dibuat baper dengan chemistry yang ditunjukkan Ayu Ting Ting dan Boy William di luar lokasi syuting. Ya, keduanya memang kerap membuat video bareng yang tayang di channel YouTube Boy William. Boy dan Ayu memang sudah dikenal menjalin persahabatan lama, keduanya juga bernaung di bawah manajemen yang sama. Nggak salah deh, kalau keduanya punya chemistry ciamik!

 

 

 

(brl/lin)