5 Fakta mengejutkan Chloe Xaviera, ponakan Agnez Mo yang multitalenta

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Siapa yang tak kenal dengan penyanyi yang sudah go international ini? Ya, Agnez Mo kini menjelma menjadi penyanyi multitalenta yang sudah mengepakkan sayapnya di kancah dunia.

Tetapi, kamu sudah kenal belum dengan Chloe Xaviera? Nama Chloe Xaviera mungkin masih terdengar asing, tapi siapa sangka remaja cantik ini keponakan dari Agnez Mo.

Siapa sangka, putri dari kakak Agnez Mo, Steve Muljoto ini juga multitalenta seperti tantenya. Bahkan sejak kecil, Chloe sudah beberapa kali tampil di layar kaca lho untuk pamer kemampuannya.

Nggak percaya? Ini 5 bukti kalau keponakan Agnez Mo multitalenta sama seperti tantenya yang Hoopsbyjudy rangkum dari akun Instagram @chloexaviera, Minggu (6/5).

1. Jago dance.

Chloe sendiri memulai kariernya dan dikenal publik sebagai seorang dancer. Ia pertama kali diperkenalkan ke publik melalui layar kaca oleh Agnez Mo sendiri ketika tampil di acara televisi ViVa La Vida.

Chloe sendiri satu-satunya anak kecil di atas panggung dan tampak kewalahan saat mengikuti koreografi dari Agnez dan dancer lainnya. Gadis kecil yang kini sudah remaja ini mengaku belajar dance dari sang tante.

2. Jago main drum.

Nggak cuma jago dance, Chloe ternyata tak cepat puas dengan talenta yang sudah ia miliki. Gadis manis ini ternyata mulai menggeluti alat musik berbeda, drum. Hal ini tentu saja sangat unik, lantaran drum sendiri jarang menjadi pilihan alat musik yang dimainkan kaum hawa.

Lewat akun Instagram, Chloe kerap mengunggah video saat ia tengah latihan ngedrum bersama pelatihnya. Uniknya lagi, lagu-lagu yang dipelajari adalah karya dari sang tante.

3. Menekuni dunia akting.

Putri dari Steve Muljoto ini juga ternyata tertarik di dunia akting. Sama seperti tantenya, Chloe ternyata jago dalam seni peran. Bahkan baru-baru ini ia bermain di film anak berjudul Cooking Camp bersama Morgan Oey. Nggak cuma bersama Morgan, Chloe juga beradu akting dengan Aura Kasih.

4. Jago berpose untuk pemotretan.

Kalau sudah terjun ke dunia hiburan, mau nggak mau memang harus pintar berpose dong. Chloe sendiri ternyata sudah jago berpose untuk pemotretan sejak kecil. Bahkan baru-baru ini ia menjalani pemotretan berkolaborasi dengan brand fashion ternama Burberry.

5. Terjun di dunia tarik suara.

Keponakan Agnez Mo ini rupanya sudah seperti paket komplet. Ya, selain jago dance juga bisa akting, berpose, jago gebuk drum dan memiliki suara yang indah. Ia bahkan sempat merilis single bareng sang tante berjudul Vroom Vroom.

Bahkan yang paling baru ini, Chloe akan merilis single terbarunya. Cuplikan single Chloe ini sudah ia unggah di akun Instagram miliknya satu hari yang lalu.

 

 

(brl/gib)