5 Gaya kocak Soimah promosikan sarung Sudjiwo Tejo, bikin ngakak gemes

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Siapa yang tak kenal dengan Soimah? Ya, penyanyi yang juga pembawa acara ini kerap muncul di acara dangdut sebagai juri. Kepiawaiannya dalam bernyanyi terutama kesenian Jawa tak perlu diragukan lagi.

Sebelum terkenal seperti sekarang, pemilik nama lengkap Soimah Pancawati dikenal sebagai sinden dan turut bergabung dengan Jogja Hip Hop Foundation. Bersama komunitas seni asal Jogja tersebut, Soimah pun meniti karier hingga ke luar negeri.

Karier penyanyi 37 tahun ini semakin melejit hingga kini. Bahkan ia sempat memiliki program televisi sendiri yakni Show Imah. Meski di layar kaca Soimah tampak glamour dalam berpenampilan, rupanya di kehidupan sehari-hari ia dikenal sebagai sosok yang humoris.

Seperti apa yang dilakukan Soimah baru-baru ini. Ia mempromosikan sarung milik seniman Sudjiwo Tejo. Tak seperti artis kebanyakan saat mempromosikan suatu produk, gaya Soimah ini malah unik dan mengundang tawa.

Berikut 5 gaya kocak Soimah saat promosikan sarung Sudjiwo Tejo yang Hoopsbyjudy kutip dari akun Instagram @showimah, Sabtu (2/6).

1. “Beginilah cara saya utk membantu seseorang yg sudah tua sedang berjualan sarung,tlg utk semua yg liat ini,ayo…belilah,kasihan..biar beliau bisa pulang kampung lebaran bersama keluarganya @president_jancukers,” tulis Soimah pada caption fotonya.

 

2. Duduk di pojokan ruangan dengan berselimutkan sarung milik Sudjiwo Tejo, Soimah seolah-olah berpose candid.

 

3. Pura-pura tidur di pojokan beralaskan lantai dan berselimut sarung.

 

4. Tiduran di lantai menggunakan sarung Sudjiwo Tejo sebagai selimut.

 

5. Nggak cuma buat tidur, Soimah bisa padu padankan sarung dengan outfit lainnya.

(brl/del)