5 Gaya Pevita Pearce naik angkot, tetap cetar membahana

Posted on

Brilio.net – Pevita Pearce (25) merupakan seleb Indonesia yang multitalenta. Ia kerap membintangi beberapa film hits Tanah Air seperti 5CM dan Tenggelamnya Kapal Van der Wijck. Fansnya pun sangat banyak dan menamakan diri mereka Pevitaverss.

Meski menjadi idola khalayak, pemenang Selebriti Wanita Paling Memikat menurut Infotainment Awards 2016 ini kerap tampil sederhana. Jika kebanyakan seleb memilih naik mobil pribadi, Pevita justru memilih jalan-jalan naik angkot.

Dilansir brilio.net dari Instagram @pevpearce, Senin (9/4), adik Keenan Pearce ini menghabiskan waktu senggang untuk jalan-jalan ke Puncak, Jawa Barat pada Minggu (8/4). Seleb berdarah Banjar dan Wales ini tampak menikmati naik angkot berwarna biru dengan hanya menggunakan kaos sederhana.

BACA Juga :   Bukan makanan, 10 anjing gigit benda asing ini bikin geleng kepala

“Ya ini lagi day-off dan mau jalan-jalan. Cuman karena kita nggak ada mobil akhirnya, taraa.. naik angkot menikmati keindahan Puncak,” jelas Pevita Pearce di Instagram Story akun pribadinya.

Pevita dengan ramah menyerahkan ongkos angkot kepada sopir dan tak lupa mengucapkan terima kasih. Ia beranjak keluar dari angkot dengan santai sembari menikmati suasana Puncak.

Seleb cantik kelahiran Jakarta ini memang telah terbiasa hidup hemat dan sederhana. Jadi tidak heran jika ia santai saja naik angkot. “Hidup hemat udah dari kecil. Keluarga udah tanamkan itu ke aku. Mama aku ngajarin kalau nggak harus ya nggak usah ribet. Dulu aku ke mana-mana naik ojek ke sekolah. Aku selalu milih naik ojek biar nggak telat, karena macet kan pagi-pagi kalo naik mobil,” jelas Pevita Pearce dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Senin (9/4).

BACA Juga :   Saat Di Perantauan, 5 Hal Ini Bisa Mengobati Kerinduanmu dengan Keluarga. Jangan Sedih ya

Walau berada di puncak karier, Pevita Pearce tetap sederhana ya. Nah berikut potret Pevita Pearce naik angkot dilansir brilio.net dari Instagram @pevpearce, Senin (9/4).

1. Pevita menunjukan dirinya tengah duduk di samping sopir angkot.