5 Kekuatan Captain Marvel, hero misterius di akhir film Infinity War

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Dunia Marvel Cinematic Universe (MCU) begitu luas dan penuh kejutan. Mulai dari film Iron Man pertama pada tahun 2008 hingga yang terakhir Avengers: Infinity War, sudah menghadirkan puluhan tokoh superhero yang keren dan hits.

Film mana lagi sih yang mempertemukan banyak superhero dengan kemampuan kerennya masing-masing dan melawan satu supervillain yang sangat berbahaya?

Jika kamu belum menonton film Avengers: Infinity War, artikel ini akan mengandung banyak spoiler lho. Belum menonton? Segera main ke bioskop terdekat ya!

After credit scene di film Avengers: Infinity War menunjukkan simbol hero terbaru yang akan tampil di film Avengers berikutnya. Nick Fury yang sedang dalam sebuah mobil bersama Maria Hill menyadari bahwa ada bencana yang sedang berlangsung. Tanpa disadari, si cantik Maria Hill akhirnya menjadi debu.

Tanpa ba-bi-bu, Nick Fury langsung meraih semacam alat komunikasi di dalam mobil. Dalam momen terakhirnya, si mata satu Nick Fury ini bisa mengaktifkan alat tersebut. Tampak sebuah bintang berwarna keemasan dalam alat tersebut.

Logo tersebut tanpa dipungkiri lagi adalah simbol dari Captain Marvel. Superhero bernama Carol Danvers ini memang belum kita temui. Tapi nantinya, pada tahun 2019 si cantik ini akan mendapat filmnya sendiri. Menariknya, film ini akan menjadi seri Marvel yang pertama menjadikan superhero wanita sebagai tokoh utama.

Apa saja sih kekuatan Captain Marvel? Kenapa juga kedatangannya digadang-gadang sebagai superhero paling kuat dalam kelanjutan film Avengers: Infinity War? Dilansir Hoopsbyjudy dari berbagai sumber, Senin (14/5) berikut lima kekuatannya.

1. Bisa terbang seperti Iron Man.

foto: marvel.com

Jika Iron Man terbang menggunakan sistem jet yang ada di kostumnya, Captain Marvel terbang dengan kekuatan dalam dirinya. Dengan kekuatan ini, si cantik Carol Danvers bisa bebas terbang dan menghabisi musuhnya dari angkasa.

2. Punya kekuatan super laiknya Superman.

foto: marvel.com

Sama dengan superhero dari DC Universe, Captain Marvel mempunyai kekuatan superhuman seperti tenaga tak terbatas. Level stamina fisik dan kekuatannya sangat tinggi. Si cantik ini juga mempunyai daya tahan yang luar biasa sehingga musuhnya bisa kesulitan saat melawannya.

3. Bisa melontarkan laser dari tangan.

foto: marvel.com

Dilansir Hoopsbyjudy dari laman resmi Marvel, kekuatannya bersumber dari sinar bintang seperti matahari. Dengan energinya, dia bisa mengubah kekuatan bintang ini sebagai senjata untuk melawan musuh. Dari tangannya, cewek yang satu ini bisa melontarkan laser dan energi panas.

4. Menyerap kekuatan lawan dan menyerang balik.

foto: marvel.com

Ini nih yang bikin musuhnya kesulitan ketika melawan Captain Marvel. Si cantik Carol Danvers bisa menyerap energi lawan dan menggunakan kekuatan tersebut untuk melawan balik. Jadi saat musuh menyerang, Captain Marvel tinggal menyerapnya agar tak terluka.

5. Dapat kekuatan dari alien.

foto: marvel.com

Menariknya, kekuatan yang dimiliki Carol Danvers adalah warisan dari alien ras Kree bernama Mar-Vell yang jadi Captain Marvel pertama. Dengan warisan ini, Carol Danvers mempunyai indera ketujuh yang bisa merasakan bahaya yang disebut sensor kosmik.

Captain Marvel bisa membaca gerakan lawan dan menggunakannya untuk mengantisipasi serangan. Mirip sekali dengan kekuatan Spider-Man tapi lebih kuat dan jangkauan yang luas.

Cerita dan kekuatan si cantik Captain Marvel ini memang berbeda dari yang lain. Kamu sendiri bisa share hero favoritmu ke banyak orang dengan nulis di Together Whatever melalui Brilio Creator lho.

Kerennya, nanti tulisanmu bakal dipublish di togetherwhatever.id. Eits, jangan lupa ada juga hadiah-hadiah menarik yang bikin penasaran. Nggak cuma itu, kamu juga bisa menikmati konten film hits, musik, sampai fashion yang hype di togetherwhatever.id. Tunggu apa lagi? Klik di sini, yuk!

 

 

 

(brl/tin)