5 Kekuatan Deadpool, anti-hero yang menjadi pahlawan

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Kalau kamu penggemar atau sering menonton film-film Superhero, nama Wade Wilson atau Deadpool pasti tidak asing lagi di telinga. Film besutan Fox’s Marvel ini menggambarkan Wade Wilson dengan perangai yang unik.

Di satu sisi, Wade memiliki jiwa pahlawan. Di sisi lain, ia bermulut pedas dan kerap melontarkan kalimat sarkas. Nah, sama seperti dengan film Superhero lainnya, meski disebut anti-hero, tokoh Deadpool memiliki kekuatan super lho. Ia memiliki beberapa kekuatan utama yang membuatnya jadi tokoh yang spesial.

Penasaran apa saja kekuatan yang dimilikinya? Berikut Hoopsbyjudy rangkum dari berbagai sumber, Selasa (22/5), kekuatan super yang dimiliki oleh Deadpool. Yuk, simak!

1. Super healing.

foto: Instagram/@deadpoolmovie

Deadpool mampu menyembuhkan segala penyakit yang ia derita. Proses regenerasi sel-sel dalam tubuhnya berlangsung dalam waktu yang sangat cepat. Kekuatannya ini mampu membuatnya panjang umur.

2. Endurance.

foto: Instagram/@deadpoolmovie

Daya tahan tubuhnya melebihi daya tahan manusia biasa.

3. Super agility.

foto: Instagram/@deadpoolmovie

Ia dikenal sebagai superhero dengan kemampuan gerak yang lincah. Ia dapat melakukan aksi akrobatik dan manuver yang sulit dengan mudah.

4. Teleportasi.

foto: Instagram/@deadpoolmovie

Deadpool dapat dengan mudah lari dari kejaran musuh yang sulit dibunuh.

5. Chaotic mind.

foto: Instagram/@deadpoolmovie

Ia memiliki pertahanan alam bawah sadar yang kuat.

(brl/guf)