5 Kemungkinan yang akan terjadi setelah Avengers: Infinity War

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Setelah sukses membuat fansnya penasaran lewat beberapa trailer dan foto promosi sebelum tayang, Marvel tak begitu saja memuaskan penontonnya meskipun film Infinity War telah diputar. Dengan ending yang menggantung dan bikin geregetan, sekuel ketiga Avengers ini tetap saja membuat pecintanya penasaran.

Berbeda dari sekuel-sekuel sebelumnya, kali ini musuhlah yang berkuasa di film Avengers. Sedikit spoiler, bahkan separuh superhero dibuat mati hanya dalam sekali jentikkan jari oleh musuh kuat bernama Thanos. Sehingga yang tersisa pun hanya beberapa saja. Setelah para superhero ini menghilang, film selesai sampai situ. Membuat penonton bertanya, apakah mereka mati beneran?

Untuk itu, Marvel kabarnya sedang menyiapkan cerita pamungkas yang akan menjawab semua rasa penasaran mereka. Yaitu dengan merilis terusan Infinity War pada tahun depan. Nah, sebelum sekuel keempat Avengers rilis, banyak bermunculan kemungkinan-kemungkinan cerita yang akan terjadi setelah Infinity War.

Tentu saja tak hanya sekadar asal membuat kemungkinan. Kemungkinan-kemungkinan ini dibuat berdasarkan analisis dari cerita Avengers maupun superhero Marvel sebelumnya dan yang akan datang. Juga dilihat dari kemungkinan cerita komik yang telah terbit jauh sebelumnya.

Penasaran kemungkinan apa saja yang bisa terjadi pada Avengers 4? Berikut ini 5 kemungkinannya seperti Hoopsbyjudy lansir dari berbagai sumber, Jumat (4/5).

1. Superhero yang ‘mati’ di Infinity War tidak benar-benar mati.

foto: cbr.com

Bagi yang sudah menonton, pasti akan dikejutkan dengan tewasnya beberapa superhero. Dari menit awal film ini dimulai pun penonton sudah disuguhi adegan dibunuhnya Loki oleh Thanos. Kemudian diikuti superhero lain hingga akhir cerita. Kemungkinan mereka yang ‘mati’ akibat jentikan jari Thanos tersebut tidaklah mati. Melainkan hanya pindah ke sebuah alam di dalam Soul Stone berwarna oranye yang dimiliki Thanos.

Sebab kalau kamu jeli, Thanos pernah mengunjungi alam yang ada di dalam Soul Stone untuk bertemu dengan Gamora kecil. Padahal saat itu, Gamora telah mati akibat menjadi tumbal untuk mendapatkan batu tersebut.

 

2. Ant-Man akan mengecil hingga sub atom terkecil dan time travelling untuk menyelamatkan superhero.

foto: Twitter/@dendiriandi

Pada Juli 2018 akan rilis sekuel Ant-Man bertajuk Ant-Man and the Wasp. Nah, film si manusia semut ini nantinya punya keterkaitan dengan cerita Avengers selanjutnya. Sekuel ini kabarnya berlatar waktu pasca Civil War dan sebelum Infinity War. Di film tersebut nantinya Ant-Man akan mengecil hingga sub atom terkecil untuk mencari istri Hank Pym yang hilang.

Kemungkinan di Avengers 4, Ant-Man berperan besar untuk menyelamatkan superhero yang terlihat ‘mati’ hancur menjadi debu. Dari foto behind the scene yang bocor, di situ Ant-Man dan Tony Stark mengenakan sebuah gelang yang diduga menjadi alat untuk menjelajah waktu.

 

3. Nebula merebut Infinity Gauntlet dan mengembalikan separuh jiwa manusia yang ‘mati’.

foto: radiotimes.com

Versi komik diceritakan bahwa Nebula berhasil merebut sarung tangan Infinity Gauntlet dari Thanos yang lengah. Ia pun berhasil mengembalikan separuh kehidupan manusia yang hancur. Tapi sekali lagi, Marvel tak pernah benar-benar mengadopsi cerita versi komik secara mentah-mentah.

 

4. Captain Marvel yang bisa menyelamatkan dunia dari Thanos.

foto: bookmyshow.com

Dalam scene tambahan Infinity War, diceritakan bahwa Nick Fury memberi kode merah yang berarti sangat darurat lewat sebuah alat komunikasi seperti pager. Meski harus hancur menjadi debu, Fury sepertinya masih sempat untuk memanggil Captain Marvel. Sebab, dalam pagernya tersebut muncul sebuah logo yang kemudian diketahui sebagai logo superhero wanita tersebut.

Meski wanita, Captain Marvel merupakan pahlawan terkuat dalam semesta Marvel. Sebab, wanita berambut blonde ini tidak berasal dari bumi. Ia memiliki DNA planet Vormir. Tempat di mana Thanos mendapatkan Soul Stone. Untuk lebih lengkapnya, film tentang Captain Marvel rencananya akan dirilis Maret 2019 yang kemudian akan disusul Avengers 4.

 

5. Tony Stark menggunakan teknologinya untuk melihat masa lalu lewat pikiran.

foto: Twitter/@Marvel_TH

Kamu ingat adegan di film Captain America: Civil War, di mana Tony Stark menggunakan teknologinya untuk melihat momen-momen di masa lalu? Teknologi ini diberi nama Binarily Augmented Retro-Framing (B.A.R.F). Nah, besar kemungkinan Tony akan menggunakan teknologi ini nantinya untuk mempelajari bagaimana cara terampuh mengalahkan Thanos. Sebab, dari foto behind the scene yang bocor, terlihat seorang staff memegang sebuah wadah yang bertuliskan B.A.R.F tersebut.

Marvel memang sering bikin kejutan. Mereka bisa mengemas cerita Avengers ini begitu rumit sehingga selalu seru untuk dibahas. Bisa saja kemungkinan-kemungkinan di atas tidak semua terjadi. Sebab Marvel selalu memiliki jalan ceritanya sendiri. Jadi tidak sabar menunggu rilisnya film Ant-Man dan Captain Marvel. Sebab cerita kedua film tersebut akan tersambung dengan cerita Avengers 4.

(brl/del)