5 Kisah pernikahan di penjara, cinta tak bisa dibatasi jeruji besi

Posted on

Hoopsbyhudy.com – Pernikahan merupakan momen paling spesial. Pernikahan menjadi janji suci sepasang sejoli saling melengkapi hinga akhir hayat.  

Karena spesial, pernikahan biasanya dirayakan besar-besaran. Biasanya orang-orang terdekat dan semua kenalan diundang untuk menyaksikan dan merayakan momen tersebut. Agar terkesan spesial, tempat untuk menikah didekor hingga indah. Jika mengadakan pernikahan di rumah, maka akan mendekor rumah dengan indah. Ada juga yang menyelenggarakan pernikahan di gedung besar.

Namun di beberapa tempat, ada pernikahan yang tak biasa. pernikahan tersebut bukannya dilangsungkan di tempat indah, malah dilaksanakan di penjara. Alasannya karena salah satu calon pengantin pria terjerat kasus hukum.

Walau pasangannya terkena kasus hukum, pengantin wanita tetap setia. Bahkan mereka rela dinikahi di penajara lho. Yuk simak 5 kisah pernikahan di penjara dilansir Hoopsbyjudy dari berbagai sumber, Selasa (17/4).

BACA Juga :   Ide Kreatif Pajang Foto Mempelai di Resepsi Pernikahan, Bikin Tamu Betah dan Terkesan

1. Pernikahan Muhammad Amin dan Manil Syafri.

foto: merdeka.com

Pernikahan Muhammad Amin dan Manil Syafri yang berlangsung di masjid Al Adli Polda, Riau. Pernikahan tersebut berlangsung pada 17 Juli 2017. Muhammad Amin harus mendekam di penjara karena kasus peredaran pil ekstasi. Walau demikian, Manil Syafri tetap mencintai Muhammad Amin dan mau dinikahi walau di tahanan.

2. Pernikahan Andre Setiawan dan Nurin Maulida.

foto: merdeka.com

Andre Setiawan dan Nurin Maulida melangsungkan pernikahan di Masjid Roudhotul Jannah, Polres banyuwangi pada Senin 1 Juni 2016. Pernikahan tersebut terpaksa dilangsungkan di Polres banyuwangi karena Andre Setiawan terkena kasus Narkoba. Pernikahan berjalan lancar dan khidmat.