5 Kostum dan senjata baru Avengers: Infinity War, keren & futuristik

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Siapa sih yang nggak kenal dengan superhero Marvel. Mulai dari Captain America sampai Iron Man, tokoh pahlawan ini sudah lama jadi idola anak muda.

Penonton film Marvel juga selalu membeludak. Bahkan sering terlihat antrean di bioskop demi menonton film Marvel. Aksi heboh dan futuristik superhero di dunia Marvel ini selalu ditunggu-tunggu penonton.

Pastinya kamu tak sabar lagi menunggu film Avengers terbaru bertajuk Avengers: Infinity War yang akan tayang pada 4 Mei 2018. Jika kamu mengikuti seri film Avengers dari awal, kamu bakal tahu sama ‘tokoh tersembunyi,’ yang mengendalikan semuanya dari belakang. Thanos, si botak berwarna ungu ini jangan diremehkan lho. Walaupun baru saja muncul, para superhero Avengers sudah kalang kabut dibuatnya.

Asal-usul Thanos sendiri masih misterius. Di beberapa film Marvel sebelumnya, tokoh yang diperankan oleh Josh Brolin ini hanya tampil beberapa detik di scene setelah credit. Keberadaan Thanos sendiri baru terlihat pada film Thor (2011), saat sarung tangan mirip seperti yang dipakai Thanos ada di ruang Tahta Odin atau ayahnya Thor dan Loki.

Menariknya lagi, si ungu ini juga tampil pada scene terakhir The Avengers: Age of Ultron (2015) saat sedang memakai sarung tangannya dan berkata “Baiklah, akan kulakukan semuanya sendiri.”

Hampir semua pahlawan Marvel harus ikut bertempur agar dunia tetap aman. Nah, demi persiapan melawan Thanos, apa saja yang baru dari pahlawan The Avengers? Disarikan Hoopsbyjudy dari berbagai sumber, Selasa (10/4), ini lima kostum dan senjata terbaru The Avengers, termasuk Thanos.

1. Thanos dengan Gauntlet infinity stones.

foto: digitalspy.com

Si tokoh penjahat utama ini akan tampil kasual dan minimalis. Senjata utamanya hanya sebuah sarung tangan berwarna emas. Eits, jangan diremehkan, Gauntlet infinity stones ini katanya bisa menghapus dunia hanya sekali jentik saja. Asal semua batu warna-warninya terkumpul, Thanos hampir mustahil dikalahkan.

2. Thor punya senjata palu baru.

foto: slashfilm.com

Si dewa petir ini kehilangan senjata palunya dalam film Thor: The Ragnarok. Dilansir dari slashfilm.com, besar kemungkinan senjata barunya akan mirip dengan versi di komiknya seperti gambar di atas. Chris Hemsworth, si pemeran tokoh Thor, masih belum mau membocorkan apa senjata barunya. Wah, kira-kira seperti apa ya senjata barunya?

3. Kostum Iron Man baru dengan sayap.

foto: digitalspy.com

Biasanya, Iron Man terbang dengan mengandalkan thruster dari tangan dan kaki. Tapi dalam teaser film terbaru, Iron Man tampak mempunyai sepasang sayap di punggungnya. Desainnya juga mempunyai berbagai perubahan seperti cahaya di dadanya yang sekarang berbentuk mirip trapesium.

4. Captain America dengan Perisai a la Wakanda.

foto: digitalspy.com

Perisai yang digunakan Captain America ini terbuat dari bahan langka yaitu Vibranium. Menariknya, perisai yang mirip dengan bendera Negeri Paman Sam itu sekarang akan berganti dengan perisai hitam mirip cakar panther. Pengaruh kerajaan Wakanda yang dipimpin oleh Black Panther terlihat jelas di sini. Tak heran, kerajaan futuristik itu adalah penghasil Vibranium.

5. Spiderman diberi kostum baru oleh Tony Stark.

foto: digitalspy.com

Peter Parker akan mempunyai kostum baru bernama Iron Spider. Dengan kelir emas dan warna khas biru merah, desain kostum baru ini dipengaruhi oleh Tony Stark atau Iron Man.

Menariknya, kostum ini dirumorkan akan mempunyai beberapa kelebihan seperti dua tangan tambahan di punggung. Tokoh yang diperankan oleh Tom Holland ini akan makin futuristik dan keren.

Nah Sobat Brilio, menarik sekali kan kostum dan senjata baru pahlawan The Avengers? Jika penasaran bagaimana bentuk aslinya, kamu bisa mendapatkannya dalam bentuk Action Figure.

Tapi ada yang lebih keren lho. Terinspirasi keistimewaan karakter Marvel’s Avengers: Infinity War, Acer bekerja sama dengan Marvel meluncurkan produk terbaru yakni Marvel’s Avengers: Infinity War Limited Edition Series. Ada tiga tema yang diusung Acer pada laptop limited edition series ini yaitu Captain America edition, Iron Man edition, dan Thanos edition.

foto: Acer

Dengan spek gahar, kamu bisa ikutan melawan para penjahat laiknya pahlawan Marvel di film Avengers: Infinity Wars. Bahkan, laptop versi tema Iron Man mempunyai desain yang mirip dengan reaktor utamanya dan bisa bercahaya lho.

Ringan dan berperforma tinggi dengan teknologi baru, tiga model laptop seri terbatas dari Acer ini cocok menemani hari-harimu.

Bagaimana, Sobat Brilio? Sudah nggak sabar mau nonton aksi keren superhero Marvel? Nantikan filmnya di bioskop terdekat pada 4 Mei 2018 ini. Selain itu jangan sampai terlewatkan untuk stay tuned dan jadi yang pertama memiliki laptop Marvel’s Avengers: Infinity War Limited Edition Series dengan ikutan Pre Order Online 13 – 25 April 2018 cuma di sini.

 

 

 

(brl/tin)