5 Kreasi sepatu dari makanan ini uniknya kebangetan

Posted on

Brilio.net – Perkembangan dunia kuliner semakin hari semakin beragam. Melalui tangan kreatif para koki banyak tercipta inovasi-novasi makanan. Tidak jarang, makanan yang dibuat terbilang cukup unik dan anti-mainstream.

Salah satunya adalah dengan menciptakan kreasi sepatu dengan menggunakan bahan makanan. Meski terdengar nyeleneh, tapi tenang saja karena inovasi makanan ini tetap dapat disantap. Hanya saja bentuknya sangat mirip dengan alas kaki yang biasa dipakai sehari-hari.

Jenis alas kaki yang dibuat pun beragam. Mulai dari high heels, sneakers hingga loafers. Jadi penasaran dengan bentuknya bukan? Nah biar nggak penasaran, berikut 5 kreasi sepatu dari makanan yang brilio.net lansir dari berbagai sumber, Kamis (29/3).

BACA Juga :   Anji beberkan sistem eliminasi Indonesian Idol, beneran gini nggak ya?

1. Chocolate shoes.

foto: nbclatino.com

Cokelat merupakan salah satu jenis makanan yang digemari banyak orang. Mungkin hal itu yang menjadi alasan di balik terciptanya chocolate shoes. Cokelat dalam kreasi makanan unik yang dibuat oleh Andrea Pedraza dari Amerika Serikat ini dibuat menyerupai sepatu hak tinggi. Untuk mendapatkan sepatu cokelat ini kamu harus menyiapkan uang sebesar USD 30 atau sekitar Rp 400 ribu.

2. Shoeshi.

foto: Instagram/@theonigiriart

Yujia Hu, seorang chef sekaligus seniman berdarah Tionghoa yang bermukim di Milan, menciptakan sebuah karya makanan berupa sushi dengan bentuk sneakers. Karyanay tersebut ia namakan Shoeshi.

3. Meat shoes.