5 Kuliner seafood kekinian ini lagi ngehits banget, suka yang mana?

Posted on

Brilio.net – Pilihan kuliner kekinian yang ada lebih banyak menawarkan menu sajian seperti daging, martabak atau kreasi mi instan. Namun sebenarnya tak hanya itu, kini kamu juga bisa menikmati kuliner seafood dengan olahan yang dibuat unk dan kekinian.

Hal ini tentunya tidak terlepas dari usaha para pengusaha kuliner untuk mengikuti perkembangan zaman. Beberapa restoran dan penjaja kuliner seafood ini berinovasi dengan menyajikan menu-menu makanan khas laut yang tampil lebih berbeda dan modern.

Dengan dibuat menjadi lebih kekinian, beberapa hidangan laut ini ternyata digemari banyak orang, khususnya oleh kalangan anak muda. Bahkan saking banyaknya yang suka, kuliner seafood ini semakin menjadi makanan yang ngehits di media sosial lho. Jadi penasaran, kan?

BACA Juga :   10 Pesona Baek Ji-young, idol K-Pop Korsel paling populer di Korut

Nah, dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (28/3), berikut lima kuliner seafood kekinian yang lagi ngehits.

1. The Seafood Tower.



foto: Instagram/@theseafoodtower

Sesuai dengan namanya, sajian seafood yang satu ini memang berbeda dari biasanya karena menggunakan panci yang ditumpuk-tumpuk seperti tower untuk menyajikan menunya. Kamu bisa memilih tingginya tumpukan panci, mulai dari 3, 5, 7 atau 9 tingkat. Buat kamu yang penasaran, tempat makan ini berada di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara dan di Surabaya.

2. Grilled Lobster.

foto: Instagram/@lovester.shack

Buat kamu pecinta lobster, Lovester Shack wajib banget kamu kunjungi. Pasalnya tempat kuliner yang berlokasi di Jalan Terogong Raya, Jakarta ini punya berbagai macam pilihan menu lobster yang pastinya bakal memanjakan lidahmu. Lihat aja ukuran lobsternya yang besar banget itu! Jadi ngiler, kan?

BACA Juga :   Terlelap saat penerbangan, 7 momen seleb terpotret sedang tidur mangap

3. Kerang.in.

foto: Instagram/@kerang.in

Salah satu makanan seafood yang lagi ngehits di media sosial adalah Kerang.in. Di tempat ini kamu bisa makan kerang sepuasnya.