5 Momen kebersamaan Limbad & putrinya Cecilia yang jarang terekspos

Posted on

Brilio.net – Siapa yang tak mengenal Master Limbad? Pria yang akrab dengan penampilan gimbal ini kembali menghebohkan masyarakat Indonesia. Magician jebolan dari ajang ‘The Master’ ini kerap menampilkan aksi ekstrem yang membuat jantung penonton berdebar.

Paling anyar, pria kelahiran Slawi, Tegal ini mengubur dirinya dengan balok es selama 15 jam. Aksi ekstrem Limbad ini disiarkan langsung oleh salah satu televisi swasta dalam rangka memperingati ulang tahun acara musik Dahsyat yang ke-10.

Limbad mengubur dirinya di balok es pada Sabtu lalu (24/3) dari pagi hingga malam. Bertempat di Lapangan Makodam, Surabaya, Jawa Timur, aksi menegangkan Limbad ini membuat banyak mata tertuju.

BACA Juga :   10 Potret syuting film Kembang Kantil, film horor pertama Irish Bella

Setelah belasan jam terkubur bersama bongkahan es, kondisi tubuh suami dari Susi Indrawati ini menurun. Aksi mendebarkan yang disuguhkan Limbad ini diawasi oleh tim dokter.

Usai 14 jam terkubur, sang dokter menyebutkan bahwa Limbad mengalami pelemahan denyut jantung. Tim medis pun segera bertindak dan melarikan Limbad ke rumah sakit.

Limbad sempat mengalami kondisi kritis hingga membuat para kru dan penonton kepalang panik. Beruntung, keadaan Limbad semakin membaik usai mendapat perawatan.

Bukan hanya penonton yang dibuat panik, anak dari Master Limbad pun ikut dibuat deg-degan oleh aksi sang ayah. Melalui akun Instagram Cecillia Gina, salah satu anak Master Limbad mengungkapkan rasa khawatir sekaligus memberikan dukungan kepada ayahnya.

“Cecil tau ini bukan pertama kalinya ayah @limbadindonesia lakuin aksi berbahaya, Cecil selalu deg2an setiap dampingin ayah lakuin aksi kyk gini apalagi sampai kritis dan Cecil selalu berdoa semoga ayah gak kenapa2,

Cecil tau ayah orangnya berani dan selalu yakinin Cecil bahwa ayah tuh bisa lakuin setiap aksinya dengan sukses ayah, Cecil disini deg2an banget dan selalu berdoa buat ayah ga kenapa2.

love you! #Cecildukungayahterus #limbadinaction,” ungkap Cecilia Gina pada postingannya pada Sabtu lalu.

BACA Juga :   Iriana Jokowi terciduk tenteng minuman di plastik di warung makan

Siapa sangka di balik sosok Limbad yang dikenal kerap melakukan aksi mendebarkan, ia adalah ayah yang bisa menyakinkan keluarga termasuk anak-anaknya.

Limbad memiliki tiga buah hati dari istrinya, Susi Indrawati. Salah satu putrinya yang bernama Cecillia Gina menjadi sorotan usai mengunggah momen ayahnya saat mendapat perawatan oleh tim medis.