5+ Obrolan Kalian di Awal Pacaran yang Kalau Diingat Bikin Geleng-geleng Kepala. Cuma Basa-basi Belaka

Posted on


Sudah berpacaran cukup lama bikin kamu suka berpikir yang aneh-aneh soal hubungan. Mulai dari mempertanyakan apa faktor terkuat yang membuat kalian masih bersama hingga jurus jitu mengatasi kebosanan karena sudah lama jadian. Tapi, segala pikiran aneh itu bakal kamu lupakan ketika teringat momen di awal pacaran dulu. Ternyata, banyak juga obrolan receh yang kalian saling ucapkan dan bikin iyuh kalau diingat lagi. Hehe.

Mengingat momen baru jadian bisa menjadi penyegar dalam sebuah hubungan. Kamu dan dia yang lagi bosan atau bete gara-gara habis berantem tanpa disadari bisa hangat lagi cuma karena obrolan receh itu. Lalu, kamu masih ingat nggak apa saja obrolan di awal pacaran dulu yang bikin geleng-geleng kepala? Obrolan recehnya pun terlalu basa-basi belaka kalau diingat sekarang.

1. Obrolan minta izin boleh pegang tangannya atau nggak. Padahal sudah ingin sekali pegangan, tapi karena baru jadian masih jaim dikit

boleh pegang tangan kamu? via www.ledevoir.com

Namanya juga baru jadian, baik kamu atau dia masih sama-sama jaim. Seperti saat mau memegang tangannya yang didahului dengan permintaan izin. Mau langsung pegang khawatir dinilai nggak sopan. Daripada citranya buruk di awal jadian, ya sudah lebih baik basa-basi dulu saja sambil bilang ‘boleh pegang tangan kamu?’. Yang begini nih kalau diingat-ingat lagi cuma bikin kamu mesem-mesem lucu. Kamu yang tadinya lagi sebal sama dia, amarahnya bisa hilang seketika deh.

2. Kencan pertama dan kedua masih sesuai jam rumah. Tapi, setelahnya sudah berani sampai malam. Ujung-ujungnya sibuk bicarakan izin dari orangtua

kamu nanti pulang agak malam boleh? via www.glamour.com

Kalau bandingkan pacaran sekarang dengan awal jadian dulu kayak gimana, salah satu perbedaan yang mencolok yaitu pada jam kencannya. Biasanya, kencan pertama dan kedua itu masih kaku banget, apalagi jamnya juga sesuai jam rumah. Yang cewek atau cowok sama-sama nggak berani terlalu malam atau pergi kencan ke tempat yang jauh.

Makanya, pada kencan berikutnya kalian sudah berani untuk pulang agak telat dari jam rumah dan tempatnya lumayan jauh. Saat itulah kalian sibuk bicarakan tentang izin dari orangtua gimana. Padahal kalau sekarang sih cuek-cuek aja, yang penting mengabarkan ke orang rumah kamu pergi ke mana dan sama siapa. Betul?

3. Pas lagi ke bioskop basa-basi menanyakan mau duduk di bangku mana. Kalau mau di pojokan atas ya langsung saja bilang, nggak perlu ijin segala :p

nggak apa-apa ya, yang di pojok sudah habis soalnya ;p via www.bustle.com

Minta izin itu memang berlaku banget saat baru jadian. Termasuk izin menentukan tempat duduk di bioskop saat kalian lagi kencan. Yah, yang namanya nonton sama pacar ‘kan inginnya mojok berdua biar quality time-nya dapat. Semestinya nggak perlu izin segala, toh kalian pasti sama-sama ingin mojok agar ngobrolnya enak selama nonton film. HEHE.

4. Membicarakan masa depan, seperti bukti kalau kalian sama-sama serius dan sedang semangat-semangatnya membina hubungan

sudah ribet ngomongin masa depan via deadline.com

Setelah hubungan berjalan kurang lebih sebulan, kalian sudah bicarakan tentang masa depan. Padahal kalau dipikir-pikir kamu dan dia masih jauh banget untuk bicarakan itu. Toh, kalian masih dalam tahap mengenal satu sama lain, begitupun masih harus kenalan sama keluarganya lebih dekat. Kalian sibuk bicarakan nanti kalau sudah menikah tinggal di mana, terus resepsinya pakai adat apa dan di mana.

5. Bilang ‘aku sayang kamu’ atau ‘kamu sayang aku nggak?’ Kadang seperti minum obat yang harus tiga kali sehari, bahkan lebih

ungkapkan perasaan melulu via www.pinterest.com

Jujur saja kalau sekarang kalian sudah jarang sekali ungkapkan perasaan. Boro-boro bilang ‘aku sayang kamu’, memanggil pacar pakai kata-kata romantis saja sudah jarang. Beda ceritanya saat kalian masih awal pacaran, pasti masih sibuk sekali saling bertanya kabar sekaligus perasaan. Kalau kamu telat sedikit saja ucapkan ‘aku sayang kamu’, ujung-ujungya si dia ngambek. Yang seperti ini membuatmu geleng-geleng kepala karena kalian pernah saling sebal cuma gara-gara perasaan.

6. Pasrah dengan bilang ‘terserah’ saat kamu ingin menolak ide atau ajakannya karena nggak enakan. Yah, namanya juga baru jadian

cuma bisa bilang ‘terserah’ via www.youtube.com

Awal pacaran pasti ada berantemnya, walau nggak sedrama sekarang. Dulu itu kalau mau menolak ide atau ajakan pacar rasanya nggak enak banget. Makanya, kamu bakal selalu bilang ‘terserah’ karena pasrah nggak enak mau menolak. Tapi karena sudah terlalu sering biang terserah, pacarmu pun ngambek dan bisa berantem beneran lucu deh. Gemesin banget ya kalian dulu sewaktu masih baru jadian.

Hubungan yang sudah lama terjalin sering bikin kesal kalau lagi bete atau ada masalah sedikit sama pacar. Ketika itulah kamu perlu teringat sesekali pada masa-masa awal pacaran dulu sama dia. Ternyata di balik kekesalan kamu padanya, ada momen receh seperti obrolan iyuh yang bikin geleng-geleng kepala di masa lalu.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya