5 Perbedaan mencolok akting Vanesha di Dilan 1990 & Teman Tapi Menikah

Posted on

Brilio.net – Artis pendatang baru Vanesha Prescilla tengah menjadi sorotan. Setelah sukses membintangi film Dilan 1990, kini adik Sissy Priscillia tersebut kembali terlibat dalam film garapan sutradara Rako prijanto berjudul Teman Tapi Menikah.

Film tersebut bercerita tentang kisah perjalanan pasangan selebriti Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradana Budiarto (Ditto Percussion) yang sudah berteman sejak 13 tahun lalu. Dalam film Teman Tapi Menikah, Vanesha berperan sebagai Ayudia, sementara Ditto diperankan oleh aktor ganteng Adipati Dolken.

Pamor Teman Tapi Menikah ternyata nggak kalah heboh dari Dilan 1990. Nah, ternyata ada perbedaan mencolok ketika Vanesha berperan sebagai Milea dalam film Dilan 1990 dan Ayudia dalam film Teman Tapi Menikah.

BACA Juga :   Ini 3 kartu kredit yang menawarkan reward terbaik versi Fulus

Apa saja perbedaan itu? Berikut ulasannya seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (1/4).

1. Pendalaman karakter.

Dalam film Teman Tapi Menikah, akting Vanesha terlihat lebih natural karena alur cerita film sangat kekinian, sesuai dengan karakter asli Vanesha. Sementara dalam film Dilan 1990, Vanesha harus benar-benar mendalami peran karena berlatar tahun 1990. Vanesha harus mendalami aktingnya mulai dari cara bicara hingga berbusana.

2. Kedekatan dengan tokoh utama.

Di film Dilan 1990, romantisme Dilan dan Milea meninggalkan kesan mendalam. Penonton dibuat baper oleh gombalan Dilan yang bikin Milea tersipu malu. Sementara di film Teman Tapi Menikah, Vanesha dan Adipati berupaya menunjukkan kekocakan persahabatan Ayudia dan Ditto yang telah terjalin lama.

BACA Juga :   8 Gaya Tana Suwardhono, sahabat Dian Sastro yang hot mama abis

3. Penampilan.