5 Pesepakbola tampan ini hanya jadi penonton di Piala Dunia 2018

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Pesta sepakbola Piala Dunia Rusia tinggal menunggu waktu saja. Mendekati kick off pertandingan yang akan dimulai pada Kamis (14/6) yang mempertemukan tuan rumah Rusia dengan Arab Saudi, atmosfer Piala Dunia sudah sangat kental.

Berbicara tentang sepakbola bukan hanya soal kompetisi saja. Namun, ada sisi lain yang wajib kamu ketahui. Di antaranya adalah pemain-pemain ganteng yang tidak akan bermain di Piala Dunia. Alasan utama mereka tak bisa merasakan kompetisi Piala Dunia adalah performa kurang apik hingga cedera. Berikut lima pemain yang absen di Rusia seperti dilansir Hoopsbyjudy dari berbagai sumber.

1. Alvaro Morata

foto: Pinterest

Alvaro Morata gagal mendapatkan tempatnya di skuat Timnas Spanyol setelah ia melakoni debut kurang bagus bersama Chelsea. Ia terganggu dengan cedera punggung yang membuat performanya kurang maksimal.

2. Hector Bellerin

foto: Pinterest

Pemain Arsenal ini gagal meyakinkan pelatih Spanyol, Julen Lopetegui untuk mengisi bek kanan. Pemain yang kerap berpenampilan stylish ini tersingkir di skuat La Roja.

3. Mauro Icardi

foto: Pinterest

Striker Inter Milan ini sukses menjadi top skor Liga Italia Serie A. Namun itu tak cukup membuat striker ganteng ini juga dipanggil. Pelatih Timnas lebih memilih bintang muda, Paulo Dybala.

4. Marcos Alonso

foto: Premier League

Pemain Chelsea ini sukses menjadi bagian dari tim terbaik Premier League ini. Namun, itu tak juga bisa membuatnya masuk ke skuat Julen Lopetegui.

5. Daniele Rugani

foto: Twitter

Daniel Rugani tak bisa bermain di Piala Dunia. Alasannya tim Italia gagal melaju ke Rusia setelah dikalahkan Swedia dalam babak play-off.

 

(brl/red)