5 Potret baby Satriyo bayi dokter Reisa

Posted on

Brilio.net – Perasaan bahagia tengah menyelimuti dokter Reisa Broto Asmoro ‘Dr Oz’ Indonesia. Pasalnya Sabtu (24/3) kemarin, dokter cantik ini baru saja melahirkan anak keduanya dari pernikahannya dengan Tedjodiningrat Broto Asmoro.

Bayi mungil yang berjenis kelamin laki-laki tersebut lahir pukul 06.19 WIB di RS Brawijaya. Anak keduanya di beri nama R Satriyo Daniswara Brotoasmoro atau dipanggil baby Yoda.

Dalam akun Instagram pribadinya, tante kontestan Indonesian Idol Bianca Jodie ini mengunggah foto putra kecilnya yang menggemaskan tersebut.

“Alhamdulillah..
Telah lahir anak kedua kami, laki-laki, bernama R.Satriyo Daniswara Brotoasmoro
pada hari Sabtu tgl 24 Maret 2018 pk. 06.19 dengan berat 3.150 gr dan panjang 47 cm di RS Brawijaya @brawijayahealthcare

Terima kasih atas doa2nya selama ini. Hayooo siapa yg bener tebakkannya? Hihihi jadiii, mirip siapa niii? Bukbuynya yaaa,” tulis Reisa, seperti dikutip brilio.net, Senin (26/3).

BACA Juga :   Kisah cinta pasangan artis ini penuh liku tapi harmonis banget

Sontak unggahan pertama wanita 32 tahun ini sukses mencuri perhatian publik, pasalnya sejak baru lahir baby Yoda sudah memiliki paras yang tampan dan lesung pipi.

Daripada penasaran, berikut lima potret baby Satriyo, anak dokter Reisa yang ganteng sejak lahir, seperti dirangkum brilio.net dari akun Instagram pribadinya, Senin (26/3).

1. Potret gemasnya baby Yoda saat lahir, panjangnya sampai 47cm.

2. Baby Yoda lagi tertidur pulas nih.