5 Potret Salah sepulang dari Kiev, tangan kirinya harus disangga

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Setelah mengalami insiden dengan bek Real Madrid Sergio Ramos, Mohammed Salah harus mendapatkan penanganan khusus dari tim medis. Pesebakbola asal Mesir ini mengalami cedera parah di bagian bahunya. Akibat cedera yang dialaminya, Moh Salah sempat menitikkan air mata.

Pada Minggu (27/5) pagi waktu setempat, Jurgen Klopp beserta timnya meninggalkan Kiev usai berlaga di The Olympic Stadium melawan klub Real Madrid. Salah satu pesebakbola yang jadi sorotan adalah Moh Salah. Pesebakbola muslim ini mengalami dislokasi bahu yang membuatnya diprediksi tak bisa mewakili Negara Mesir di Piala Dunia mendatang.

Usai turun di Bandara John Lennon, bintang sepakbola Liverpool disambut oleh banyak awak media. Moh Salah ikut jadi sorotan karena turun dari pesawat dengan lengan menggunakan arm sling. Tangan kiri dari Moh Salah harus disangga usai terbentur pemain Real Madrid Sergio Ramos.

Hoopsbyhudy.com telah merangkum dari berbagai sumber pada Senin (28/5), berikut deretan potret Moh Salah sepulang dari Kiev.

1. Akibat insiden di final, Moh Salah mengalami cedera. Tangan kirinya harus pun dipasang arm sling.


foto: Instagram/@nusr_et


2. Potret para pemain Liverpool turun dari pesawat di Bandara John Lennon.


foto: dailymail.co.uk


3.Saat turun dari pesawat, Moh Salah menggunakan earphone dengan tangan kanan menggeret koper.


foto: dailymail.co.uk


4. Tangan kiri Moh Salah ditopang oleh arm sling.


foto: dailymail.co.uk


5. Banyak orang mengecam aksi Ramos karena melukai Moh Salah.


foto: Twitter/@ESPNFC

 

 

 

(brl/lin)