5 Seleb Bollywood ini pernah bersiteru dengan Salman Khan, kenapa ya?

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Siapa yang tak kenal dengan Salman Khan? Aktor top Bollywood ini sudah sangat dikenal baik di India maupun dunia. Tak hanya dikenal sebagai aktor, pria 52 tahun ini juga seorang produser sekaligus penyanyi lho.

Pemilik nama lengkap Abdul Rashid Salim Salman Khan ini merupakan satu-satunya aktor India yang berhasil tiga kali berturut-turut meraup keuntungan minimal Rp 630 miliar dari filmnya. Kesuksesan Salman Khan yang sudah terjun di dunia akting sejak tahun 1988 ini tentu saja perlu diapresiasi.

Namun sayang, kesuksesan dan kelakukan Salman Khan ini kadang berbanding terbalik. Mantan pacar Aishwarya Rai ini dikenal dengan sifatnya yang moody-an dan cenderung temperamen.

Ternyata ada beberapa seleb Bollywood yang ternyata pernah bersiteru dengannya. Penasaran siapa saja? Yuk simak 5 seleb Bollywood yang pernah bersiteru dengan Salman Khan seperti Hoopsbyjudy lansir dari Bollyworm, Selasa (5/6).

1. Vivek Oberoi.

Mungkin kontroversi terbesar sepanjang masa terjadi pada tanggal 1 April 2003 di mana Vivek mengecam Salman Khan dalam konferensi pers yang meledak-ledak. Ia menuduh Salman sebagai ancaman, pelecehan dan provokasi. Semua ini terjadi karena satu orang, Aishwarya Rai. Vivek pun dikucilkan dari industri dan Salman juga meminta produser dan sutradara untuk tak bekerja dengannya. Vivek pun kemudian meminta maaf ke salman secara terbuka dalam salah satu acara.


2. Ranbir Kapoor.

Jika Aishwarya Rai adalah penyebab perseteruan antara Salman dan Vivek, maka Katrina Kaif menjadi alasan Salman dan Ranbir berseteru. Semua orang tahu kalau Katrina meninggalkan Salman, dan memilih ke Ranbir. Tiga orang ini terlihat bersama di Ajab Prem Ki Ghazab Kahani. Salman dan Ranbir tak saling bertatap mata beberapa tahun lalu hingga kini. Bahkan Ranbir memastikan ia tak akan bertemu Salman dalam berbagai kesempatan.


3. Arijit Singh.

Penyanyi sensasional yang hampir menyanyikan lagu di semua film India juga turut bersiteru dengan Salman Khan. Insiden itu terjadi pada saat acara Star Guild Awards tahun 2014 lalu. Saat itu Arijit hendak mengambil piala penghargaannya dan ia tampak mengantuk. Salman pun beri celetukan bercanda ‘Apakah kamu tidur?‘ dan Arijit membalas ‘Apakah kamu juga tidur?‘. Ya seperti yang kita ketahui, Salman Khan juga memiliki wajah yang terlihat mengantuk. Hal ini lah yang membuat dirinya tersinggung.

Arijit kemudian didepak dari film Salman yakni Sultan dimana seharusnya ia menyanyikan lagu Jag Ghoomeya. Penyanyi ini lantas mengunggah permintaan maaf dan menjelaskan semuanya di Facebook, namun sayang Salman tak memaafkannya.


4. Anurag Kashyap.

Sebelum Satish Kaushik, Anurag merupakan salah satu orang di balik film hits Tere Naam. Mulanya, Anurag menginginkan Salman agar menumbuhkan bulu dada untuk membuat karakter Radhe lebih nyata. Namun sayang, Salman tak menerima permintaan Anurag.

Saat itu Anurag datang ke rumah produser dan disambut dengan sebotol wiski terbang ke arahnya sambil berkata ‘Kamu menyuruh Salman menumbuhkan bulu dada?‘. Sejak saat itu, Salman dan Anurag tak pernah lagi saling bersinggungan.


5. Zubair Khan.

Tahun lalu di Big Boss 11, salah satu kontestan Zubair Khan melakukan pelecehan kepada seorang kontestan wanita di salah satu episode. Salman marah dan berkata, ‘Zubair Khan, jika saya tak menyebut ada anj*ng, bukan Salman Khan nama saya.’

Apa yang terjadi selanjutnya adalah serangkaian keluhan ke polisi dan konferensi pers dimana Zubair mengatakan kalau dirinya bukan Vivek Oberoi yang bisa kehilangan pekerjaan karena Salman. Sejak kejadian itu, keduanya kini tak pernah lagi bertatap muka.

 

 

(brl/lin)