5 Seleb ganteng ini dicibir gara-gara pamer foto seksi istrinya

Posted on

Hoopsbyhudy.com – Menjadi selebriti tak hanya siap dengan ranah privasi mereka yang selalu diulik para pengamat dunia hiburan. Para selebriti pun juga harus selalu siap ketika gerak-gerik mereka menjadi sorotan. Salah sedikit bertindak bisa menimbulkan perdebatan, terutama di media sosial.

Banyak para selebriti yang kerap menjadi bulan-bulanan dari jari-jari warganet karena unggahan mereka yang dianggap tak pantas dipertontonkan. Seperti para seleb ganteng ini nih. Niat hati mengabadikan dan memamerkan potret sang istri pada momen tertentu, mereka justru harus menuai cibiran dari warganet.

Foto-foto tersebut memperlihatkan lekuk tubuh sang istri dengan balutan busana seksi. Meskipun pakaian yang digunakan sang istri tersebut sesuai dengan tempat, namun tetap saja ada sebagian warganet yang menganggap para seleb ganteng ini mengumbar aurat sang istri.

BACA Juga :   10 Transformasi Marshanda, ratu sinetron yang imutnya nggak luntur

Penasaran kan siapa saja mereka? Yuk langsung simak lima seleb ganteng yang dicibir gara-gara pamer foto seksi istrinya seperti dilansir Hoopsbyjudy dari berbagai sumber, Senin (16/4).

1. Chicco Jerikho.

foto: Instagram/@chicco.jerikho

Beberapa waktu yang lalu kolom komentar di Instagram salah satu unggahan Chicco Jerikho ramai menjadi perdebatan warganet. Foto tersebut diambil dengan angle dari atas dan memperlihatkan sang istri, Putri Marino yang sedang berenang. Foto tersebut membuat Chicco Jerikho harus menuai cibiran, sebagian warganet menganggap pakaian renang yang dikenakan Putri Marino terlalu seksi sehingga memperlihatkan bagian dadanya.

2. Ernest Prakasa.

foto: Instagram/@ernestprakasa

Tak berbeda jauh dengan Chicco Jerikho, Ernest Prakasa yang beberapa lalu mengunggah foto istrinya saat mengenakan bikini pun mengundang beragam reaksi dari warganet. Bukannya fokus pada caption ayah dua anak ini mengenai body shamming, sebagian warganet justru mencibir Ernest yang dianggap terlalu mengumbar aurat sang istri. Tapi tak sedikit pula nih yang membela sutradara film Cek Toko Sebelah ini.