5 Seleb ganteng ini jarang unggah fotonya sendiri di medsos

Posted on

Brilio.net – Adanya media sosial memberikan kemudahan bagi semua orang untuk berinteraksi satu sama lain. Tak terkecuali dengan para publik figur yang memanfaatkan media sosial untuk berinteraksi atau sekadar membagikan kegiatan mereka kepada para penggemar.

Instagram jadi salah satu media sosial yang kini makin banyak difavoritkan orang. Media sosial ini memudahkan kamu untuk melihat foto-foto seleb idolamu dan berbagai kegiatan yang sedang mereka lakukan.

Nggak salah kalau para seleb kerap membagikan foto terbaru mereka ketika lagi liburan, makan, syuting atau sekadar berkumpul bersama keluarga dan para sahabat.

Nggak seperti kebanyakan para selebriti yang feed Instagramnya dipenuhi dengan foto-foto mereka sendiri, baik itu selfie atau hasil pemotretan suatu proyek kerjaan. Para seleb ini justru jarang mengunggah fotonya sendiri lho.

BACA Juga :   10 Karya surealis bertema tubuh manusia ini bikin geli sekaligus kagum

Feed Instagram mereka justru malah dipenuhi dengan foto hasil jepretan sendiri yang berupa landscape alam, foto artistik atau foto yang bisa menimbulkan sisi human interest.

Siapa saja sih mereka? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, berikut lima seleb yang jarang unggah fotonya sendiri, Kamis (22/3). Dijamin bikin betah deh main-main ke akun Instagram mereka, foto-fotonya keren abis!

1. Nicholas Saputra.

Punya followers sebanyak 969 ribu, kamu bakal jarang banget melihat wajah ganteng Nicholas Saputra terpampang di dalam feed Instagramnya. Seleb yang memang hobi traveling ini lebih banyak memamerkan foto-foto yang memperlihatkan keindahan alam hasil bidikannya sendiri.

Nggak cuma itu, seleb berusia 34 tahun juga kerap memamerkan keindahan tempat-tempat yang ia kunjungi.

BACA Juga :   Uniknya kostum 3D mahasiswa Indonesia di Parade Chingay 2018

2. Aliando.

Aliando dulu aktif banget mengunggah foto dirinya, tapi kini cowok berusia 21 tahun ini lebih banyak memosting foto-foto hasil jepretannya yang ciamik abis. Cowok yang juga jago main drum ini menjadikan Instagram sebagai album untuk menyimpan hasil karyanya di bidang fotografi.