5 Seleb ini turunkan berat badan demi peran, ada yang sampai 10 kg

Posted on

Brilio.net – Memiliki tubuh yang ideal mungkin sudah menjadi kebutuhan semua orang, tak terkecuali para selebriti. Pasalnya, seorang publik figur dituntut bertubuh proporsional dan ideal agar memesona saat tampil di layar kaca.

Namun meski memiliki tubuh proporsional bukan bearti para selebriti ini nggak perlu mengubah bentuk tubuhnya. Dari memiliki tubuh idaman, para selebriti ini tetap harus menurunkan berat badannya secara drastis untuk peran yang mereka dapat dalam sinetron atau film baru.

Tentu saja usaha dan pengorbanan yang dilakukan para selebriti tak sia-sia. Film atau sinetron yang mereka mainkan diterima dengan baik oleh penonton.

Siapa saja ya mereka? Yuk intip deretan selebriti yang harus menurunkan berat badannya demi tuntutan sebuah peran seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (10/4)

BACA Juga :   Katanya Anaknya Disandera dan Butuh Tebusan, eh ternyata Bohongan, Yuk Waspada Penipuan Modus Begini

1. Vino G Bastian.

foto: Instagram/@vinogbastian__

Beberapa waktu yang lalu, aktor tampan Vino G Bastian kembali dipercaya memainkan peran musisi ternama Tanah Air, Chrisye. Walau sulit untuk memerakan tokoh terkenal tersebut, terbukti ayah satu anak ini mampu bekerja secara profesional dan berakting mirip dengan Chrisye. Bahkan demi menekuni perannya, Vino harus menurunkan beratnya hingga 10 kg. Sebab, Chrisye saat masih mudah memiliki badan yang kurus.

2. Morgan Oey.

foto: Instagram/@morganoey

Dalam Film Sweet 20 yang rilis pertengahan tahun yang lalu, Morgan Oey mendapat peran sebagai Alan. Namun peran tersebut membuat Morgan harus menurutkan berat badannya secara drastis. Untuk menurunkan berat badannya hingga 8 kg, pria kelahiran Singkawang ini tak mengkonsumsi nasi putih.