5 Seleb Tanah Air ini sabet predikat lulusan terbaik, bikin bangga

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Berkarier di dunia hiburan, tak menyurutkan niat beberapa selebriti untuk menyelesaikan pendidikannya. Mereka tetap memiliki prioritas terhadap pendidikan meskipun berkarier di dunia hiburan. Tak heran apabila mereka berusaha untuk menyeimbangkan waktu belajar dan bekerja.

Sederet selebriti ini membuktikan bahwa mereka bisa memaksimalkan pendidikan dan karier secara bersamaan. Tak sekadar bersinar di karier, mereka juga memiliki prestasi gemilang di dunia pendidikan. Mereka berhasil menyelesaikan studi dengan predikat lulusan terbaik. Hal tersebut menjadi kebanggaan tersendiri bagi seleb dan keluarganya.

Cerita prestasi yang diraih selebriti membuat para penggemar bangga. Tak sedikit dari mereka menjadikan selebriti sebagai panutan dan inspirasi. Hoopsbyhudy.com telah merangkum dari berbagai sumber, Jumat (8/6), berikut sederet selebriti yang meraih predikat lulusan terbaik.

1. Azka Corbuzier.

foto: Instagram/@mastercorbuzier

Anak semata wayang pasangan Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani baru saja menyabet lulusan terbaik dari sekolahnya. Azkanio Nikola Corbuzier menyelesaikan studi di bangku sekolah menengah pertama. Rasa bangga teramat besar kepada buah hatinya diposting Deddy Corbuzier di Instagram. Tangis bahagia sempat menetes saat mengetahui Azka dipanggil menjadi lulusan terbaik.

“Pelajar dengan LULUSAN TERBAIK! So who said Broken Home is a broken Kid?
Dari semua anak yang Lulus ke SMP he Got the Best student award!! Yes. THE BEST.
Broken Home u said.. Dislexian u said… Champion I said. Congrats @azkacorbuzier u never fail to amaze me. Again… And again. – A Proud Father,” tulis Deddy Corbuzier pada foto kelulusan anaknya.

2. Alyssa Soebandono.

foto: Instagram/@ichasoebandono

Ibu dua anak ini pernah mengenyam pendidikan master di London School of Public Relations. Alyssa berhasil meraih gelar master ilmu komunikasi dengan jurusan corporate communication. Saat lulus S2, Alyssa dinobatkan sebagai lulusan terbaik. Sementara itu, Alyssa pernah menjadi salah satu kandidat ‘The Best Students’ saat wisuda sarjana di tahun 2013 lalu.

3. Isyana Sarasvati.

foto: Instagram/@isyana

Penyanyi muda berbakat Isyana Sarasvati berhasil menyelesaikan studinya dari Royal College of Music London. Tak sekadar lulus, ia juga mendapat penghargaan ‘Scholarship Best Graduated’. Penghargaan tersebut dinobatkan kepada pelantun tembang ‘Terpesona’ karena berhasil meraih IPK cumlaude.

Nggak cuma itu, Isyana juga pernah mengenyam pendidikan di Nanyang Academy of Fine Arts (NAFA), Singapura dan menjadi lulusan terbaik. Isyana mendapat pula penghargaan dari Embassy of Peru Award & Best Graduate Award.

4. Cinta Laura.

foto: Instagram/@claurakiehl

Cinta Laura berhasil meraih nilai IPK atau GPA tertinggi saat lulus dari Columbia University. Pelantun tembang ‘Tulalit’ ini lulus dari jurusan Psikologi dan Sastra Jerman dengan IPK 3,85. Bukan hanya itu, Cinta Laura juga mendapat gelar kehormatan yang hanya diberikan pada mahasiswa tertentu.

5. Marcel Chandrawinata.

foto: Instagram/@marcelchandra

Adik Nadine Chandrawinata, Marcel merupakan lulusan dengan nilai terbaik dari Universitas Pelita Harapan jurusan Teknik Industri. Marcel berhasil menyelesaikan sarjana di tahun 2010 silam.

(brl/tin)