5 Spot romantis di Changi Airport, cocok dinikmati bareng pasangan

Posted on

Hoopsbyhudy.com – Traveling bareng pasangan merupakan sebuah anugerah. Kamu bisa menikmati kunjungan ke tempat-tempat yang indah bersama pasanganmu. Tak harus di tempat wisata yang dituju, kamu juga bisa menciptakan momen romantismu bareng pasangan di bandara tempat transit, lho.

Aneh? Nggak juga tuh. Terlebih jika bandara tersebut memiliki fasilitas yang lengkap seperti Singapore Changi Airport. Tak hanya sekadar bandara, Changi tak ubahnya tempat istirahat dengan fasilitas yang wah.

Banyak yang bisa kamu lakukan di Changi sambil menunggu boarding masuk pesawat. Menariknya aktivitas tersebut kebanyakan gratis, lho. Tak hanya menarik buat foto-foto, suasana romantisnya di beberapa spot juga cocok dinikmati bersama pasangan. Fasilitas di Singapore Changi Airport dijamin bikin kamu nggak bosan saat sedang transit. Singapore Changi Airport memang dikenal memiliki sejuta pesona.

BACA Juga :   4 Koleksi mengagetkan di Museum Mutter, salah satunya otak Einstein

Nah, berikut Hoopsbyjudy, Jumat (13/4), kasih bocoran beberapa spot romantis di Singapore Changi Airport yang bisa kamu nikmati bersama pasangan.

1. Sunflower Garden.

foto: Changi

Berlokasi di Terminal 2 Departure Transit Lounge, Level 3, Sunflower Garden ini menawarkan pemandangan kebun bunga matahari yang indah. Nggak cuma selfie di taman bunga, kamu dan pasanganmu juga bisa menikmati suasana romantis di taman ini sambil melihat pesawat yang tengah take off maupun landing.

Makin mengasyikkan, kamu bebas menikmati suasana back to nature di bandara ini tanpa dipungut biaya lho. Meskipun Sunflower Garden buka sampai malam hari, namun waktu terbaik untuk selfie di tempat ini adalah pada siang hari.

BACA Juga :   Selain 4 Musim Sehari, Melbourne Punya 3+ Spot Kece yang Mewakili Suasana Hati Ini

2. Dinner di The Kitchen by Wolfgang Puck.

foto: Changi

Ingin menikmati dinner romantis bareng pasanganmu saat di Singapore Changi Airport? Why not. Kamu bisa langsung menuju The Kitchen by Wolfgang Puck nih.

Resto ini menyajikan masakan perpaduan Prancis, Italia, dan modern. The Kitchen By Wolfgang Puck terletak di dalam area transit Terminal 3 Singapore Changi Airport.

foto: Changi

3. Hello Kitty Orchid Café.