5 Super Girls Ini Harus Kamu Follow Di Instagram. Biar Suksesnya Bikin Kamu Ketularan

Posted on


Dulu, peran perempuan masih sangat terbatas. Jangankan berbisnis, untuk mengeluarkan pendapat saja masih sangat susah. Nah, di zaman sekarang, kondisinya sudah jauh lebih baik. Sudah banyak cewek keren yang terjun langsung dalam dunia bisnis. Nggak melulu yang sudah 30 ke atas dan kaya pengalaman, banyak juga yang masih sangat muda di bawah 20an, namun prestasinya sudah mentereng.

Nah, kali ini Hoopsbyjudy akan mengulas beberapa sosok super girl yang layak banget kamu follow akun instagramnya. Supaya kamu nggak cuma stalking mantan, gebetan, maupun mantan gebetan. Dan siapa tahu, kesuksesan mereka menular padamu. Atau barangkali, ide bisnis unik muncul dalam pikiranmu. Yuk, scroll sampai bawah ya!

1. Suka foto-foto #OOTD? Follow deh akun Nabila Hatifa, yang sudah punya dua brand di usianya yang masih muda

Bagi perempuan berhijab, pastinya terbantu banget saat ada busana syar’i yang travel friendly. Sehingga bisa berbusana sesuai ketentuan namun tetap lincah traveling ke mana-mana. Inilah yang diperkenalkan oleh N.R.H Nabilia, brand fesyen milik Nabila Hatifa. Kalau kamu kepoin online store-nya, N.R.H Nabilia menyediakan berbagai busana mulai dari hijab, atasan, hingga celana dengan cutting yang unik. Nah, di akun pribadinya, Nabila sering lho mengunggah foto OOTD. Follow gih, siapa tahu kamu terinspirasi menciptakan style-mu sendiri.

2. Suka padu padan pakaian sendiri? Coba deh kamu kepoin IG-nya Anunk Aqeela, siapa tahu terinspirasi jadi fashionpreneur kayak dia

Foto sama captionnya Ga’ nyambung ya ☺. Jadi kemarin, aku di tag sama teman. “Andai hidupku seperti dia” atau ” Kalau aku jadi dia, uangnya kan banyak aku juga pasti kinclong dan bahagia ” Aku spontan senyum setelah baca share status itu dari teman Menurut aku tidak salah berandai-andai, Halal kok, apalagi rumput tetangga memang biasanya tampak lebih hijau, kan ? ☺ Tapi jangan sampai berandai andainya terlalu dalam akhirnya menjadi kurang bersyukur . Kadang melihat orang lain membuat kita merasa kurang, kurang, dan kurang. Padahal sebenarnya kita sudah berkecukupan.  Mau makan, bisa langsung menanak nasi dan olah sayur serta daging hasil belanja tadi pagi. Tanpa perlu menadahkan tangan di lampu merah panas panasan seharian demi barter dengan sebungkus nasi uduk. Pengen baju baru, bisa tunggu THR lebaran atau omset online shop bulan ini ada keuntungan. Tanpa perlu menanti sampai baju bolong sana-sini. Kuncinya selalu bersyukur . Dan bahagia itu ada di mana mana : Bahagia itu ada di kamar setiap kali kita membuka mata di pagi hari, menyadari kita masih diberi usia dan kesempatan untuk jadi ibu yang lebih baik lagi. Bahagia itu ada di dinding rumah setiap kali kita melihat ada coretan-coretan yang menandakan kemauan, imajinasi, kreativitas, dan keingintahuan anak-anak Bahagia itu ada di semua sudut rumah yang berantakan setiap kali kita merasa “abis diberesin kok udah berantakan lagi sih” yang menandakan anak-anak betah di rumah mereka sendiri dan kelak kita akan rindu masa-masa ini saat anak-anak sudah punya geng nya sendiri dan lebih memilih nongkrong di cafe ketimbang leyeh-leyeh di rumah saja. Bahagia itu ada di setiap saat dan setiap detik kita membuat keputusan untuk menjadi orang yang bahagia. Bahagia itu Sederhana, Sesederhana kamu tersenyum dan bersyukur dengan apa yg sudah kamu punya. ❤ #iwearaqeela

A post shared by AnunkAqeela (@anunkaqeela) on

Bila kamu salah satu pelanggan di online store @anunkaqeela.id, coba deh kepoin ownernya, Anunk Aqeela. Bagi penggemar style monokrom, pastinya sudah tidak asing lagi dengan sosok satu ini. Fashion designer yang menetap di Jogja ini memang selalu punya sentuhan magis di karya-karyanya yang unik dan berkarakter serta didominiasi warna hitam putih. Di Jogja Fashion Week 2017 lalu, Anunk Aqeela mengelar pameran tunggal untuk koleksinya yang bertajuk “HEART”. Kini Anunk Aqeela semakin sukses dengan fashion brand-nya yang kian bervariasi dengan sentuhan batik.

Pengin punya fashion brand sendiri seperti Anunk Aqeela? Atau mungkin ingin ngobrol lebih lanjut dengan Anunk Aqeela soal bagaimana caranya merintis fashion brand sendiri? Kebetulan banget, kamu yang ada di Jogja bisa mengikuti Pixy Beauty & Inspiring Talks yang akan digelar tanggal 11 – 12 Mei 2018 nanti. Bertempat di Universitas Gadjah Mada, kamu nggak cuma bisa ngobrol dan tanya-tanya langsung soal kisah sukses Anunk Aqeela, tapi juga bisa belajar makeup bareng makeup artist langsung dari Pixy. Keseruan lainnya, kamu bisa dapat macam-macam doorprize, voucher, dan promo dari games yang berlangsung di sepanjang acara. Pastinya bakal nyesel kalau kamu nggak ikutan. Info lebih lanjut dan pendaftaran langsung saja cek di sini.

3. Hanya berawal dari penelitian skripsi, Generasi90an yang dibuat Marchella FP ini sudah punya nama. Ngepoin IGnya nggak akan bikin kamu bosan

Generasi 90an sekarang sudah menjadi nama yang cukup dikenal, terlebih belum lama ini menggelar konser besar Festival 90’s. Nah, buat kamu yang belum tahu, Generasi 90an tadinya adalah judul buku bestseller yang tadinya adalah tugas akhir dari Marchella FP yang merupakan mahasiswa jurusan DKV. Akun generasi 90an yang sering wara-wiri di IG-mu itu tadinya juga hanya sebuah sarana penelitian Marchella. Nggak nyangka kan proses penulisan skripsi bila diseriusi bisa jadi ladang bisnis seperti ini. Selain follow akun generasi 90an, akun pribadi Marchella juga layak kamu follow lho.

4. Pendiri Creativepreneur Content Creator sekaligus putri pengusaha Chaerul Tanjung juga harus difollow. Fotonya keren-keren lho

Siapa sih yang nggak kenal putri pengusaha ternama Indonesia ini? Mungkin jiwa entrepreneur memang menurun dari keluarganya, sebab Putri berprinsip bahwa wirausaha itu harus dimulai sejak dini. Nggak heran kemudian Putri berbisnis event organizer yang diberi nama Creativepreneur Content Creator. Siapa sangka Creativereneur yang dulunya bernama El paradiso ini sudah dirintis Putri sejah tahun 2011 (usianya baru 17 waktu itu), dan memulai perjalanan dengan menangani event ulang tahun. Wuih! Gih follow instagram-nya Putri Indahsari Tanjung. Selain foto-fotonya bagus, Putri juga sering menulis caption yang singkat tapi nendang dan penuh makna!

5. Berawal dari persahabatan beranjak ke perusahaan. Reina Wardhana salah satu pendiri 3 SM ini berhasil melihat diet sebagai peluang

Diet menjadi sesuatu yang sulit untuk dilakukan. Namun saat ini, diet nggak harus menyiksa dengan makanan-makanan yang minim dan nggak enak rasanya. Berawal dari kesulitan mendapatkan menu diet yang pas, Reina Wardhana dan keempat sahabatnya membangun 3 Skinny Minnies, sebuah jasa katering diet yang tetap mengedepankan rasa. Di instagramnya, Reina Latief Wardhana kerap mengunggah aktivitas olahraga lho. Siapa tahu kamu bisa mengikuti gaya hidup sehatnya.

Kamu juga bisa menjadi sosok super girl seperti mereka. Asalkan kamu punya semangat untuk mewujudkan keinginanmu, dan nggak keburu menyerah saat menemui satu-dua kesulitan di depanmu. Selain itu, rajin-rajin juga ya menyimak kisah sukses pengusaha muda, supaya inspirasimu semakin membara. Untuk saat ini, kamu yang ada di Yogyakarta, jangan sampai ketinggalan Pixy Beauty & Inspiring Talks tanggal 11 – 12 Mei 2018 nanti. Cepetan daftar ya!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya