6 Aksi Ardhito Pramono saat bermusik di balik layar, keren abis

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Kancah musik Indonesia memang tak ada matinya. Banyak artis dan musisi baru yang siap memberi perubahan besar dan menghadirkan berbagai musik berkualitas. Mulai dari genre pop, hip-hop, sampai jazz sudah mulai dijejali seniman pendatang baru hits.

Untuk kamu yang suka dengan jazz, nama Ardhito Pramono pasti tak asing lagi. Cowok 23 tahun ini sudah sering menelurkan lagu hits seperti The Bitterlove, I Can’t Stop Loving You, dan The Sun. Cowok ganteng ini mulai mencuri perhatian sejak mengunggah karya-karyanya di YouTube. Tak pelak, penikmat lagunya sekarang sudah mulai banyak.

Di balik layar, Ardhito sering mengunggah kesehariannya dalam berkarya di akun Instagram. Dengan tampilannya yang imut dan ganteng membuat akunnya diikuti lebih dari 69 ribu orang.

Dikutip Hoopsbyjudy dari akun Instagramnya @ardhitopramono, Kamis (14/6), berikut deretan aksi Ardhito keren di balik layar.

1. Gayanya selucu liriknya.


2. Ini gaya Ardhito saat mengolah musik yang hits.


3. Cuma berbekal gitar, Ardhito dengan santai menyanyikan sebuah lagu.


4. Bareng temannya, aksinya saat bermusik terdengar sangat merdu.


5. Jika dilihat sekilas, gaya Ardhito mirip banget dengan anak 90-an.


Ini ruangan tempat si ganteng Ardhito berkarya.


6. Karya-karya Ardhito pelan-pelan mulai jadi inspirasi anak muda zaman sekarang.

Sisi lain dari Ardhito ini jarang terekspos oleh media. Kamu fansnya Ardhito? Penasaran seperti apa penampilannya yang akan datang nanti? Brilio ngajakin kamu menikmati suara Ardhito dalam acara bertajuk XSpace. Tak hanya Ardhito, kamu bisa bertemu dengan musisi hits seperti Armand Maulana, Afgan, Young Lex, Dekat, Rahmania Astrini, Andini, dan masih banyak lagi.

Tak cuma gelaran musik, XSpace juga akan menghadirkan art exhibition dan creator market. Kamu bisa menikmati karya dari seniman seperti Adi Dhigel, Lab Laba Laba, Cut and Rescue, Ricky “Babay” Janitra, Soemantri Gelar, dan Adi Dharma. Selain itu, kamu bisa membeli merchandice dan preloved items dari influencer terkenal seperti Fathia Izzati, Agung Hapsah, dan Skak industries by Bayu Skak, sampai Reza Oktovian.

Tak perlu takut ketinggalan acara ini karena XSpace akan digelar selama tiga hari mulai 29 Juni hingga 1 Juli 2018 bertempat di LOT8 SCBD, Jakarta Selatan. Tunggu apa lagi, pesan tiketnya sekarang juga di sini. Jangan sampai ketinggalan informasi terbaru dengan follow akun Instagram XSpace ya!

 

(brl/tin)