6 Alasan Cewek Jutek Tetap Punya Sisi Sensitif dan Melankolis. Pahami Biar Tak Salah Sangka Lagi

Posted on

Cewek galak juga bisa sensitif dan melankolis

Tumben kamu mellow gini? Biasanya galaknya setengah mati

Banyak orang yang memandang seseorang dari tampilan luarnya saja. Orang tatoan dianggap preman. Orang dengan mata sembab dianggap cengengnya kebangetan. Hal ini pun terjadi kepadamu. Dari tampilan luar kamu memang cewek yang super jutek. Apalagi jika bertemu dengan orang-orang baru. Jutekmu sampai bikin orang mati kutu. Dari sifatmu yang jutek ini kamu sering dianggap pantang menangis. Padahal seperti manusia biasa, kamu punya hati dan perasaan. Kamu juga pernah mellow dan menangis karena sisi sensitifmu keluar.

Bukannya turut perhatian, mereka yang melihatmu menangis justru menjadikan hal itu bercandaan. Salah satunya cowokmu juga. Mereka beranggapan kok bisa sih cewek galak dan jutek sepertimu punya sisi sensitive dan melankolis?

Dear teman-teman yang sering menilai orang dari luar, ini lho alasan cewek jutek juga punya sisi sensitif dan melankolis.

BACA Juga :   Jadi anak korban perceraian, warganet semangati anak-anak Ahok-Vero

1. Segalak apapun sifatnya, hati cewek punya ciri khas yang hampir sama. Mudah retak ibarat sebuah kaca

Hati cewek kebanyakan sama. Mudah retak dan pecah via unsplash.com

Kalau diibaratkan, hati cewek itu seperti kaca. Mudah retak bahkan jika hanya tergores pun akan meninggalkan bekas. Pengibaratan ini berlaku untuk hampir semua cewek yang ada. Mau dia bersifat galak atau pendiam, hati cewek seakan memiliki cetakan dan bahan baku yang sama. Mungkin inilah yang dimaksud dengan cewek terbuat dari tulang rusuk pria. Jadi lebih rapuh dan gampang retak begitu ada sesuatu menghantam perasannya.

2. Setiap orang punya kepekaan yang berbeda. Cewek galak dan jutek juga bisa mellow kalau ada hal-hal yang menyentuh nuraninya

Punya kepekaan yang lebih luas daripada cewek lainnya via unsplash.com

Segala sesuatu di dalam hidup ini pasti ada levelnya. Bukan hanya seblak atau sambal saja yang ada level, tapi tingkat kepekaan ini juga. Bisa jadi inilah alasan di balik cewek super galak yang bisa tiba-tiba mellow. Barang kali cewek galak dan jutek itu punya tingkat kepekaan yang lebih luas daripada cewek-cewek lainnya. Hingga saat melihat hal-hal yang menurut orang biasa, dia justru bisa dengan mudah terbawa suasana.