6 Alasan Cewek Suka Banget Ngetag Pacar di Artikel Hubungan Hipwee, Sweet Banget sih

Posted on


Dari setiap artikel tema hubungan yang terbit di Hoopsbyjudy, sering kali banyak orang yang menyebutkan atau ngetag nama pacar mereka di kolom komentar. Nggak hanya satu dua artikel bertema hubungan, tapi hampir pada sebagian besar artikel yang Hoopsbyjudy terbitkan. Mungkin kamu juga pernah melakukannya. Lalu tanpa sadar kamu dan pacarmu jadi balas-balasan komentar saking asyiknya mengobrol di sana.

Hal-hal semacam ini memang wajar terjadi. Apalagi kalau artikel yang tengah kamu baca ini menarik serta apa yang dibahas di dalamnya tengah terjadi. Bahkan, sempat beberapa kali, belum selesai baca artikelnya, kamu langsung mention pacar tercinta biar dia segera baca. Namun ada beberapa orang di luar sana yang mungkin belum tahu. Kenapa sih harus ngetag-ngetag pacar di kolom komentar?

Untukmu yang terus ditanyai kenapa hobi ngetag nama pacar di artikel hubungan, barangkali hal-hal di bawah ini bisa membantumu. Nggak ada lagi deh jawab sekenanya saat diberikan pertanyaan tentang hal itu.

1. Artikel yang dibaca ngena banget di hati. Yaudah tag pacar aja, hitung-hitung sebagai cara antigengsi untuk mengungkapkan isi hati

Secara nggak langsung mengungkapkan isi hati via elizabethwellsphoto.com

Saat mengalami suatu hal, seseorang biasanya akan merasa nyaman ketika ada yang menemani. Tak harus selalu ditemani orang, tapi sebuah artikel juga bisa menemani seseorang itu dalam menjalani suatu hal. Termasuk kamu saat diam-diam merasa kesepian karena ditinggal cowokmu ke perantauan. Saat membaca artikel Hoopsbyjudy tentang LDR-an yang menghangatkan hati, rasanya kamu ingin bilang duh aku banget ini. Lantas kamu ngetag pacarmu biar dia baca juga. Tujuannya apalagi kalau bukan menyampaikan isi hati yang susah untuk diucapkan ini.

2. Kadang artikel hubungan berisi tentang sesuatu yang cowok belum tahu. Makanya kamu tag pacarmu biar dia juga membacanya

Biar kamu tahu nih, Yaaang~ via elizabethwellsphoto.com

Tak hanya soal LDR-an, Hoopsbyjudy juga kerap menulis beberapa hal tentang apa yang tengah cewek rasakan. Mungkin di dalam tulisannya, ada informasi yang cowokmu belum tahu. Makanya kamu segera ngetag nama cowokmu pada kolom komentar artikel ini. Tujuannya sederhana, biar cowokmu juga membacanya. Siapa tahu bisa menambah informasi untuknya sekaligus membuka isi pikirannya.

3. Biar menarik perhatian pacar. Apalagi kalau pacaran sama cowok cuek yang jarang banget balas pesan

Usaha biar dapet perhatian via elizabethwellsphoto.com

Pacaran sama cowok cuek itu memang punya segudang tantangan. Salah satunya adalah kamu minim diberi perhatian. Berbagai usaha pun kamu lakukan demi mendapatkan kembali perhatian cowokmu ini. Salah satunya dengan ngetag namanya saat membaca artikel bertema hubungan ini. Kamu sih tak terlalu berharap dengan usaha yang satu ini. Tapi paling tidak kamu telah berusaha untuk memenangkan perhatian dari cowok cuek yang jarang banget membalas pesan ini.

4. Ingin bilangin pacar tapi takutnya malah berakhir marahan. Makanya kamu ngetag pacar biar cepat sadar

Biar kamu cepat sadar tanpa ada marahan via elizabethwellsphoto.com

Cowokmu orangnya susah dibilangin. Padahal ada sesuatu di dalam dirinya yang perlu diperbaiki. Namun karena dasarnya susah dibilangin, selalu saja obrolan kalian berakhir dengan marahan. Saking lelahnya mau bilangin cowokmu, kamu sampai harus cari-cari referensi agar dia mau pelan-pelan memperbaiki sesuatu dari dalam dirinya itu. Salah satunya ya dengan ngetag cowokmu dalam artikel-artikel bertema hubungan ini. Dengan cara ini, semoga saja cowokmu mau baca dan cepat sadar. Nggak perlu lagi deh panjang lebar bilangin dia dan mengurangi intensitas marahan.

5. Ngetag pacar juga bisa dilakukan saat lagi dalam fase diam-diaman. Siapa tahu komunikasi antara kalian berdua terjalin lagi berkat artikel yang menggambarkan suasana kalian itu

Salah satu bentuk usahamu membuka lagi komunikasi via elizabethwellsphoto.com

Alasan lain di balik cewek yang hobi ngetag nama pacar adalah demi terbukanya komunikasi. Setelah sekian lama diam-diaman, cara inilah yang kamu pilih untuk menjalin komunikasi dengannya kembali. Sebab kalau langsung ngechat atau ngomong tatap muka, gengsi selalu saja menghalangi. Ya udah, kamu jadinya menggunakan cara sederhana ini. Siapa tahu kan fase diam-diaman kalian segera berakhir dan komunikasi di antara kalian berdua kembali terjalin.

6. Alasan paling ngehe tapi mungkin ini yang sering kamu lakukan. Asal ngetag namanya aja biar orang-orang pada tahu kamu udah punya pacar

Iseng aja, sekalian biar dunia tahu kalau kamu punya pacar 😀 via elizabethwellsphoto.com

Selain alasan-alasan di atas, ada satu lagi yang mungkin menjadi dasarmu selama in ngetag cowokmu di tiap artikel tema hubungan. Alasannya ngehe sih, yaitu iseng aja. Sekalian biar orang-orang di dunia maya tahu bahwa kamu udah punya pacar. Sebab eksistensi di dunia maya nyatanya masih menjadi kebutuhanmu sampai sekarang. Hayo  ngaku, siapa yang sering ngetag pacarnya hanya untuk eksistensi kayak gini?

Ngetag atau mention nama pacar di artikel hubungan yang kamu baca itu sah-sah aja kok dilakukan. Asal nggak berlebihan dan nggak menganggu kenyamanan. Siapa tahu tujuan yang kamu rencanakan diam-diam terwujud dengan hal yang satu ini. Lumayan kan, dengan modal tap-tap dan jari hubunganmu denganmu bisa makin dekat di hati.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya