6 Alasan Cewek yang Ngajak Jalan Cowok Lebih Dulu Patut Dihargai, Bukan Dicap ‘Kok Murahan Sih’

Posted on

Cewek ngajak jalan duluan.

Meski zaman sudah semakin modern, pikiran tentang cewek yang mengajak cowok jalan duluan masih dianggap ‘murahan’. Padahal, cewek mengajak cowok duluan ada banyak alasannya. Bukan karena berarti ‘murah’ dengan ajak cowok manapun ke sana-kemari, tapi bisa saja karena cowoknya yang memang pemalu. Ibaratnya, kalau bukan ceweknya yang inisiatif ajak jalan, kapan lagi bisa jalan berdua?

Oleh karena itu, nggak ada salahnya cewek mau memperlihatkan nyalinya untuk ajak jalan duluan. Cewek yang seperti ini bisa dibilang lebih menarik perhatian karena dinilai dirinya punya keberanian dan percaya diri yang kuat. Yuk, simak 6 alasan berikut ini kenapa cewek yang inisiatif ajak jalan cowok itu patut dihargai, bukan dicap murahan lagi.

BACA Juga :   7 Momen Presiden Jokowi saat kunjungi Papua, penuh antusias masyarakat

1. Cowoknya pemalu? Sudah dapat dipastikan cewek yang naksir harus punya inisiatif mengajak jalan, kalau nggak gitu kapan hangout barengnya?

cowoknya pemalu via www.refinery29.com

Punya perasaan sama cowok yang pemalu memang bikin cewek gemas sendiri. Menunggu ponsel berbunyi, tapi kok nggak ada pesan dan telepon yang masuk. Ketika buka media sosial (medsos) pun demikian – sudah capek caper di stories tapi nggak ada tanggapan. Ah, sudahlah. Mungkin memang sudah waktunya cewek gerak duluan semisal ajak hangout bareng. Yah, namanya juga si cowok termasuk tipe pemalu, oleh karena itu si cewek harus inisiatif duluan.

2. Nggak cuma pemalu, cowok yang nggak peka juga bikin cewek harus usaha keras, seperti Casper menyapa, lalu mengajak jalan

cowoknya nggak peka via www.sapling.com

Selain cowok pemalu, ada juga cowok yang nggak peka. Jenis cowok seperti ini akan membuat cewek lama-lama hilang kesabaran. Untuk itu, nggak ada salahnya cewek ajak jalan duluan supaya si cowok ‘ngeh’ kalau ada cewek yang perhatian sama dia. Dengan begitu, cowok jadi paham tentang bagaimana bersikap menghadapi seorang cewek yang lagi mendekati.

BACA Juga :   8 Potret Siti Badriah saat pamer pundak, seksi abis

3. Nge-date itu memudahkan cewek menilai keseriusan cowok. Nggak lagi cuma lewat perkiraan semata

bisa menilai langsung via www.hindustantimes.com

Kalau selama ini cewek dan cowok cuma sering berhubungan via medsos, aplikasi chatting, atau telponan, kini saatnya cewek buktikan dengan ketemu langsung. Dengan demikian, cewek bisa tahu seberapa seru dan nyamannya bersama-sama bareng si cowok. Apalagi, cewek juga bisa menilai keseriusan cowok dari pertemuan itu. Cewek jadi lebih selow karena untuk nantinya, waktu yang cewek miliki nggak bakal terbuang sia-sia cuma untuk mengira-ngira perasaan si cowok. Kalau dari pertemuan ternyata si cowok nggak asik, cewek jadi bisa menjaga jarak. Sedangkan kalau ternyata positif, cewek bisa lanjut lagi mendekatkan dirinya bersama si cowok.