6 Alasan Kamu Nggak Perlu Malu Saat Bertemu Jodoh Lewat Dunia Maya. Toh Cinta Bisa Datang Dari Masa Saja

Posted on

Cinta datang dari dunia maya

Hah, kamu ketemu sama dia dari Tinder?

Setiap orang punya cara yang berbeda dalam bertemu jodohnya. Ada yang harus melewati bertahun-tahun dulu, ada yang jodohnya ternyata berasal dari sahabat sendiri dan masih banyak lagi. Kalau ditanya soal ketemu dimana, pasti sambil senyum-senyum menjawabnya saking bahagia. Namun ada satu cara bertemu dengan pacar atau pasangan yang masih dianggap tabu sampai sekarang. Ya, bertemu jodoh lewat dunia maya memang menjadi salah satu hal yang malu diakui oleh mereka yang melakukan.

Banyak alasan orang-orang masih malu menyebutkan kalau mereka bertemu dari dunia maya. Ada yang takut dihujat, sampai ada yang takut dikira tipu-tipu dan tak serius. Padahal jauh di dalam lubuk hatimu yang paling dalam, kamu merasa bersyukur dan bahagia sekali dipertemukan dengan sosok yang satu ini. Rasanya seperti doamu setiap malam berhasil dikabulkan.

BACA Juga :   Pesona 2 mantan Jeje Govinda sebelum nikahi Syahnaz, tak kalah cantik

Sebenarnya kamu tak perlu malu apalagi sampai mengarang cerita tentang caramu bertemu dengannya. Nih baca dulu hal-hal di bawah ini. Supaya kamu tak lagi malu mengakui cara bertemu kalian yang tergolong unik.

1. Kamu harus bangga, bertemu jodoh lewat dunia maya itu bukti pemanfaatan teknologi. Kamu benar-benar menunjukkan jiwa millennial dalam hal ini

Kalian bukti millenial sejati via unsplash.com

Tak bisa dipungkiri, bahwa perkembangan di bidang teknologi turut andil dalam perjalanan cintamu kali ini. Berkat adanya internet, media sosial, serta situs pencarian jodoh seperti Tinder, kamu dan dia berhasil dipertemukan. Hey, jangan keburu malu. Kamu yang bertemu lewat dunia maya ini merupakan bukti nyata dari jiwa millenials yang ada. Jika dibandingkan dengan orang lain yang bertemu pasangan dengan cara kovensional, kamu jelas lebih melek teknologi. Nggak salah kalau kalian berdua ini patut dijuluki sebagai pasangan millenials sejati.

BACA Juga :   10 Gaya Agus Yudhoyono saat olahraga ini bikin ikut termotivasi sehat

2. Hadirnya cinta itu tak terduga. Tak ada yang tahu kalau takdirmu bertemu jodoh harus begini jalanya

Siapa tahu memang ini takdir kalian berdua via unsplash.com

Sama seperti plot di film atau buku romansa lainnya, cinta bisa hadir dengan cara yang tak terduga. Dan inilah salah satu hal yang patut kamu syukuri. Sebab siapa tahu lewat pertemuan dari dunia maya ini merupakan cara Yang di Atas untuk mempertemukanmu dengan jodohmu yang sebenarnya. Kalau cara ini merupakan petunjuk dari semesta, kenapa harus malu jadinya?