6 Anak blasteran artis ini sudah fasih berbahasa Inggris sedari kecil

Posted on

Brilio.net – Memiliki orangtua yang berbeda kebudayaan membuat anak-anak artis ini harus memahami dua perbedaan dalam lingkungan keluarganya sejak dini. Salah satu hal yang harus mereka pahami adalah mengenai bahasa yang digunakan.

Maraknya artis Indonesia yang menikah dengan orang luar negeri, bukan hanya melahirkan anak-anak yang lucu, namun juga cerdas. Terlahir dengan darah blasteran, ternyata banyak anak-anak artis yang fasih berbahasa Inggris lho.

Demi kemudahan berkomunikasi dalam keluarga, anak-anak ini sudah diajarkan untuk berbahasa inggris sejak masih kecil. Nah, siapa saja sih anak-anak blasteran artis yang sudah diajarkan multi bahasa sejak dini?

Simak ulasannya di bawah ini seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (22/3):

BACA Juga :   Pernah dekat sama Lucinta Luna, ini 10 kemesraan Andrew Andika & istri

1. Noah Sinclair.

foto: Instagram/@bclsinclair

Anak laki-laki dari pasangan penyanyi Bunga Citra Lestari dan pria keturunan Inggris-Malaysia, Ashraf Sinclair ini ternyata sudah fasih berbahasa Inggris lho! Bunga-Ashraf memang menerapkan bahasa Inggris kepada Noah sejak kecil agar dirinya tak kebingungan dalam berkomunikasi dengan kedua orang tuanya.

2. Armand Quinn.

foto: Instagram/@farahquinnofficial

Nah, kalau anak laki-laki dari pasangan Farah Quinn dan Carson Quinn ini juga sudah terbiasa dengan bahasa Inggris. Menurut Armand, bahasa inggris lebih banyak kosakatanya! Hayo, kosakatamu banyak juga nggak?

3. El Barack Alexander.

foto: Instagram/@inijedar

Anak semata wayang Jessica Iskandar dari pernikahannya dengan Ludwig Franswillibald ini juga fasih berbahasa Inggris. Sang ibu, sejak kecil memang mengajarkan baby El untuk bisa berbahasa Inggris dan Indonesia sekaligus. Wah, pandainya baby El!