6 Cara Orang Cuek Ungkapkan Sayang. Meski Nggak Pernah Bilang Secara Gamblang

Posted on


Setiap cewek butuh dan suka diperhatikan. Semakin terlihat perhatian dari pasangan, kamu pun jadi semakin bahagia. Sayangnya, nggak di setiap hubungan kamu bisa mendapatkan perhatian seperti yang didamba. Espektasi kadang nggak sesuai dengan realita. Dalam benakmu pasanganmu akan sangat perhatian, eh malah cuek setengah mati!

Punya pasangan dengan sikap cuek itu kadang nyebelin. Jangankan perhatian, dia bilang sayang aja jarang. Namun jangan skeptis dulu. Kecuekan pasanganmu itu bukan berarti ia nggak cinta. Bagi orang cuek, cara mengungkapkan perasaannya berbeda. Berikut Hoopsbyjudy coba merangkumnya~

1. Sangat jarang ia ucapkan “I love you”. Ia lebih memilih untuk melakukannya dibanding melafalkannya

Baginya, cinta adalah perbuatan dan pengorbanan via www.pexels.com

Baginya, cinta adalah perbuatan dan pengorbanan. Ia selalu ada saat kamu butuh didengarkan. Ia pun selalu siaga tiap kali kamu kesusahan. Ya, seperti itulah bentuk kasih sayangnya. Meski tak jarang mengucap “I love you”, namun wujud nyata perasaannya nggak perlu kamu ragukan.

2. Dia lebih sering mengungkapkannya lewat perantara. Dengan membuatkanmu puisi atau lagu misalnya

Cowok cuek penuh kejutan via www.pexels.com

Cowok cuek biasanya orang yang kreatif dan penuh kejutan. Terutama saat ia ingin mengungkapkan perasaan. Ia cenderung menghindari mengatakan cinta secara gamblang, entah karena malu atau cuma karena tak terbiasa. Namun ia tak kehilangan akal, untuk mengungkapkan perasaan ia bisa memilih melalui perantara. Baik itu bunga, puisi, atau lirik lagu.

Cara seperti inilah yang membuat kamu sebal tapi cinta, karena kecuekannya tertutupi dengan perlakuan manisnya. Rasanya, dia selalu punya cara untuk membuatmu tersenyum, sumringah, dan tertawa bahagia.

3. Saat sedang marah karena suatu masalah ia akan memilih untuk diam dan dingin. Tapi kalau diingat-ingat, dia lebih sering mengalah karena takut kehilangan

Nggak marah-marah juga bentuk sayang via www.pexels.com

Saat kamu sedang dalam masalah dengan pasanganmu, sejatinya kamu bisa menilainya dari cara dia marah. Nah dalam kasus cowok cuek, ia lebih memilih diam saat sedang terlibat masalah denganmu. Saat ia kecewa denganmu, kemarahannya cenderung dipendam, nggak meledak-ledak layaknya cowok pada umumnya. Dan ia pun mudah mengalah, bukan karena ia lemah, namun sejatinya inilah wujud rasa sayang dan cintanya kepadamu. Ia nggak ingin menyakitimu, ia takut kehilanganmu.

4. Ia nggak suka basa-basi dan menghargai petemuan. Saat sulit bertemu ia akan lebih senang mengubungimu via video call daripada hanya sekedar bertukar pesan

Suka menghilang tanpa kabar via www.pexels.com

Cowok cuek suka hilang kabar. Kamu acap dibuat sebal dan gregetan sendiri saat menunggu balasan darinya. Namun begini, cowok cuek cenderung lebih suka bertemu langsung untuk berbincang ketimbang via chat. Cowok cuek nggak suka basa-basi. Kalau ia sedang rindu dan ingin bertemu, ia pasti akan memilih untuk menemuimu ketimbang bertukar pesan. Dan kalau pun sulit bertemu, ia akan lebih memilih untuk video call untuk berbincang denganmu daripada capek mengetik pesan.

5. Memang sih dia jarang bilang langsung, tapi unggahan foto kalian berdua di media sosialnya adalah bukti kalau dia beneran cinta

muncul di sosmednya via www.pexels.com

Memang ia jarang bilang sayang, namun bukan berarti perasaannya padamu sudah hilang. Tengok saja media sosialnya. Unggahan foto kalian berdua jadi bukti bahwa perasaannya tak pernah berubah kepadamu. Sedari dulu, ia masih tetap sayang. Karena kamu sosok yang spesial, maka ia nggak malu untuk mengenalkannya pada para followersnya. Baik dalam bentuk unggahan, maupun sekadar stories momen kencan kalian.

6. Dia nggak pernah memaksa untuk meminta informasi pribadimu. Mau itu cerita masa lalu ataupun password media sosialmu

Ia mencintaimu saat ini, bukan di masa lalu via unsplash.com

Biasanya, cowok cuek juga nggak suka mengulik informasi pribadimu meskipun saat ini statusnya sudah berpacaran. Karena menurutnya ada hal-hal yang menjadi privasimu. Cowok cuek tahu batasan dan cenderung nggak ingin mencampuri urusan pribadimu terlalu jauh. Termasuk juga dalam urusan media sosial, kalau kamu nggak mengizinkan dia untuk mengaksesnya, dia nggak akan memaksa. Bahkan saat kamu memilih ponsel Advan i6 yang terkenal dengan kecanggihan sistem security-nya, dia nggak komen apa-apa. Dia tahu bahwa di Advan i6 ini ada Gesture Unlock yang memungkinkan kamu mengunci aplikasi dengan tanda tangan ataupun goresan suka-suka kamu.

Nggak cuma itu, di Advan i6 juga ada Privacy System yang memungkinkan kamu punya bilik pribadi untuk menyimpan data-data tertentu, dan mengaksesnya melalui dialer plate. Meski kamu membentengi ponselmu dengan berbagai security system, dia tetap mengerti. Bahkan mendukung karena Advan i6 juga dilengkapi dengan Anti theft, yang bisa jadi solusi saat ponselmu dicuri. Lebih lengkap soal Advan i6 bisa kamu cek di sini. Setelah semua pengertian dan penghargaan atas privasi ini, masa kamu masih belum percaya soal rasa sayangnya untukmu?

Itulah tadi beberapa bentuk cinta dari cowok cuek. Menjalani hubungan dengan cowok cuek ada seninya, kamu nggak bisa menyamakannya dengan cowok pada umumnya. Cowok cuek nggak suka berlebihan menunjukan rasa cintanya, ia cenderung pasif. Meskipun begitu kamu nggak perlu menyangsikan rasa cintanya kepadamu. Semua sudah dibuktikan dengan segala perlakuan hormat dan manis yang pernah ia lakukan kepadamu. Coba deh ingat-ingat lagi.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya