6 Foto jadul Ayu Azhari, cantiknya tak luntur sampai sekarang

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Siapa tak kenal Ayu Azhari? Artis veteran tersebut telah lama malang melintang di dunia hiburan Tanah Air. Namanya mulai diperhitungkan di jagat hiburan berkat bakatnya dalam menyanyi dan modeling. Tak heran jika dirinya kerap muncul dalam berbagai cover majalah hiburan dengan parasnya yang cantik. Ayu juga terkenal melalui aktingnya di sinetron Putri Duyung yang digandrungi generasi 90-an.

Dengan kecantikannya yang tetap terpancar hingga saat ini, siapa yang menyangka jika aktris ini telah menginjak usia 48 tahun. Ayu tercatat telah menikah sebanyak tiga kali. Pernikahan pertamanya bersama Djody Gondokusumo harus berakhir dalam sidang perceraian, setelah dikaruniai seorang putra. Dirinya menikah kembali dengan Teemu Yusuf Ibrahim yang juga harus kandas setelah berjalan 9 tahun. Dari pernikahannya tersebut, Ayu dikaruniai tiga anak.

Dirinya kini menjalani biduk rumah tangga dengan Mike Tramp vokalis band terkenal White Lion. Pernikahan mereka dikaruniai dua anak. Aktris yang telah membintangi puluhan judul film ini ternyata sudah cantik sejak masih kecil lho.

Yuk kita simak deretan foto jadul Ayu Azhari yang Hoopsbyjudy rangkum dari berbagai sumber, Rabu (18/4) berikut ini!

1. Sejak remaja, Ayu Azhari memang sudah terlihat cantik, fotonya berseragam sekolah dengan poni ini dapat membuktikannya.

foto: Instagram/@ayukhadijahazhari

 

2. Sebagai penyanyi, Ayu Azhari pernah meluncurkan album loh. Salah satu lagunya yang terkenal adalah Ada Cinta.

foto: Instagram/@ayukhadijahazhari

 

3. Foto ini diambil saat dirinya bermain dalam sinetron Panji Milenium. Pasti kalian pernah nonton kan?

foto: Instagram/@ayukhadijahazhari

 

4. Berfoto dengan selebriti veteran lainnya, kecantikan Ayu terlihat menonjol.

foto: Instagram/@ayukhadijahazhari

 

5. Ini potretnya saat muda bersama suaminya Mike Tramp. Serasi banget ya mereka?

foto: Instagram/@ayukhadijahazhari

 

6. Ayu Azhari juga pernah meraih penghargaan sebagai aktris terbaik di Festival Film Asia Pasifik melalui kemunculannya di film Telegram tahun 2001.

foto: forumbebas.com

 

 

(brl/pep)