6 Gaya anggun Bella Saphira pakai kebaya & sanggul, memesona

Posted on


Brilio.net – Siapa yang masih ingat dengan Bella Saphira? Cewek kelahiran Magelang ini dulu dikenal sebagai bintang sinetron dan bintang iklan papan atas pada tahun 90-an. Sederet judul sinetron seperti Melangkah di Atas Awan, Dewi Fortuna dan Waktu Terus Berjalan pernah dibintanginya.

Sejak menikah dengan Mayjen Agus Suryabakti pada tahun 2013 lalu, wanita yang dulunya juga menggeluti dunia model dan penyanyi ini memang hampir tak pernah tampil di televisi lagi. Ia lebih memilih menikmati hidupnya sebagai istri dan ibu rumah tangga.

Belum lama ini Bella Saphira mengunggah foto terbarunya saat menghadiri perayaan hari ulang tahun Persatuan Istri Prajurit atau biasa disingkat Persit. Pada acara tersebut, ia bersama istri-istri prajurit lainnya tampil dengan mengenakan kebaya warna hijau serta sanggul di kepalanya.

Penasaran dengan gaya Bella Saphira saat mengenakan kebaya dan sanggul? Berikut ini deretan fotonya seperti yang brilio.net lansir dari akun Instagramnya @bellasaphiraofficial, Minggu (8/4).

1. Begini tampilan Bella Saphira saat mengenakan kebaya dan sanggul.

2. Ia mengenakan kebaya berwarna hijau.

3. Bella tampil anggun saat menghadiri acara ulang tahun Persit yang ke-72 beberapa waktu lalu.

4. Aktris senior ini sudah jarang tampil mengisi acara di televisi.

5. Sejak dipinang oleh Mayor Jenderal Agus Suryabakti, ia pindah tempat tinggal ke Sulawesi.

6. Saat ini Bella lebih memilih menikmati sebagai istri pejabat di sana.


(brl/guf)