6 Hal Jujur yang Ada di Pikiran Cewek Saat LDR-an. Nggak Melulu Kangen Sama Pacar Ya

Posted on

Hal-hal yang dipikirin cewek saat LDR-an

Mungkin semua orang sudah tahu, bahwa yang namanya LDR-an itu penuh dengan tantangan. Salah satu tantangan yang pasti dirasakan adalah harus bisa menahan kerinduan. Banyak orang yang menyerah di tengah jalan karena tak kuat menahan rindu. Tapi banyak juga yang berhasil melangkah ke pelaminan dengan pintar-pintar menata kerinduan.

Rindu, kangen, miss you, atau apalah sebutannya, satu hal ini memang berbahaya jika tak pintar-pintar dihadapi. Apalagi buat pejuang LDR-an yang jelas harus berbagi ruang dengannya. Namun, mungkin banyak yang belum tahu, saat menjalani LDR-an, nggak semua waktu dihabiskan hanya untuk menahan rindu. Apalagi cewek yang kerap dibilang budak rindu. Sampai dengar lagu galau langsung mewek. Hey, cewek juga manusia. Ada hal-hal lain yang dipikirkannya selain rindu. Seperti hal-hal di bawah ini, yang mungkin tengah kamu rasakan saat ini.

BACA Juga :   Turunkan berat badan bareng, transformasi 7 suami-istri ini keren abis

1. Hal-hal yang dilakukan cowokmu sehari-hari cukup buatmu penasaran. Kok bisa ya sosok sepertinya bertahan lama di negeri orang?

Kok bisa ya? via nessakphotography.com

Sosok yang menjadi belahan hatimu ini sungguh menarik. Nggak hanya dari segi fisik, tapi juga pembawaannya yang bisa menyesuaikan di mana dia berada. Dulu saat kalian masih bisa keep in touch dengan mudahnya, cowokmu nggak bisa jauh-jauh darimu. Bukan, dia bukan manja. Hanya saja dia selalu membutuhkan bantuanmu, sekadar membeli makan malam saja.

Tapi saat dia berada di perantauan, dia seakan berubah. Dari kejauhan kamu tahu bahwa sosok ini punya sisi mandiri dan tangguh yang selama ini disembunyikan. Hal inilah yang sampai saat ini kamu pikirkan. Kok bisa dulu dia terlihat helpless tanpamu, tapi sekarang dia terlihat mandiri dan tangguh? Duh, bangga!

BACA Juga :   Usia seumuran, 3 kakak-adik seleb ini kompak dengan saudara tirinya

2. Menjelang akhir pekan, kamu sibuk menyusun jadwal kegiatan. Berhubung nggak bisa pacaran, gantinya ya ngajak teman jalan

Ngajakin jalan siapa lagi ya? via nessakphotography.com

Pejuang LDR pasti paham bagaimana rasa malam mingguan tanpa pacar. Hampa! Makanya tiap menjelang malam minggu, kamu lebih sibuk menyusun jadwal biar nggak hanya rindu sama pacar. Salah satu alternatifnya, kamu selalu mengajak temanmu jalan. Entah jalan-jalan buat cuci mata atau nonton konser yang kebetulan ada. Pokoknya sebisa mungkin akhir pekanmu tak boleh kosong.

3. Saat ada kondangan, boro-boro mikirin rindu. Kamu justru sibuk nyari barengan biar nggak sendirian

Kamu harus cari barengan via unsplash.com

Selain sibuk mikirin kegiatan di akhir pekan, kamu juga sering dibuat pusing dengan undangan nikah dari teman. Di saat teman-teman yang lain pergi sama istri atau pacar, kamu jelas tak mau mati kutu karena datang sendirian. Makanya tiap ada undangan gini, kamu menginisiasi untuk mengajak teman-teman sesama pejuang LDR atau yang masih sendiri. Lumayan kan ada teman ngobrol daripada celingak-celinguk sendiri.