6 Hal yang Lebih Jahat dari Seharian Nggak Diberi Kabar, Bikin Cewek Geregetan tapi Berusaha Sabar

Posted on

Hal yang lebih jahat dari nggak diberi kabar seharian

Rangga, yang kamu lakukan itu…jahat!

Masih ingat kan dengan kalimat fenomenal dari film Ada Apa Dengan Cinta 2 tersebut? Satu kalimat yang sebenarnya biasa. Tapimenjadi titik balik hubungan Cinta dan Rangga. Iya, sesuatu yang dilakukan Rangga kepada Cinta selama ini-itu tergolong tindakan yang jahat. Bayangkan saja, kamu nggak diberi kabar sama cowokmu selama bertahun-tahun lalu suatu saat dia muncul kembali? Jangankan bertahun-tahun, cowokmu nggak memberi kabar seharian saja kamu pasti Sudah panik sendiri.

Nggak diberi kabar sama cowok memang jahat. Tapi ternyata ada beberapa hal yang jauh lebih jahat dan itu sering dilakukan cowokmu tanpa sadar. Buatmu jadi geregetan tapi atas nama cinta harus senantiasa bersabar.

BACA Juga :   10 Pesona Tasya Kamila berbalut gaun simpel yang terlihat elegan

1. Cowok kadang menganggap cewek sebagai sosok yang nggak bisa apa-apa. Padahal setiap pribadi pasti punya sisi lemah yang berbeda-beda

Merasa diremehkan padahal benar-benar butuh bantuan via unsplash.com

Gitu aja nggak bisa?

Mungkin saat cowokmu mengatakan hal itu, dia nggak bermaksud meragukan kemampuanmu. Tapi percayalah, jauh di lubuk hatimu yang paling dalam kamu merasa direndahkan. Kamu memang meminta bantuannya saat benar-benar nggak bisa melakukan sesuatu, seperti mengganti lampu kamar yang mati atau motormu yang tiba-tiba mogok di jalan. Namun bukankah setiap orang memiliki sisi lemahnya sendiri? Sisi lemah yang harusnya dibantu, bukan malah dibuat bahan bercanda yang diam-diam nyelekit itu.

BACA Juga :   10 Gaya menantang Sally Adelia Soraya, presenter sahabat Nia Ramadhani

2. Saat cowok lebih banyak menghabiskan waktu sama hobi atau teman-temannya, di situ cewek merasa dinomorduakan

Sibuk sama teman-temannya via unsplash.com

Pacaran bukan berarti memutus tali pertemanan. Pacaran yang sehat justru mampu membagi waktu antara pasangan dan teman. Namun ada kalanya kamu merasa dinomorduakan. Teman-temannya seperti mendapat lebih banyak perhatian. Bahkan dengan hanya satu chat via Whatsapp, cowokmu bisa langsung membatalkan janji di tempat. Pun dengan hobinya, kalau sudah tenggelam, cowokmu serasa masih sendiri. Posisimu di pikirannya jelas tergeser berkali-kali.