6 Hal yang Membuat Kamu Lebih Nyaman Pacaran Sama Cowok yang Seumuran

Posted on

Pacaran sama yang seumuran

Kamu sama dia beda berapa tahun nih?

Beda dua bulan~

Fenomena cewek yang menjalin hubungan dengan cowok lebih tua memang menjadi tren akhir-akhir ini. Mulai dari tokoh publik, selebgram, hingga teman-temanmu, kebanyakan mengikuti tren itu. Pacaran dengan yang lebih tua memang kesannya kamu bisa dimanja serta dibimbing karena sifat cowok yang lebih dewasa.

Namun fenomena ini sama sekali nggak memberikan pengaruh bagimu. Kamu tetap lebih menyukai jalin hubungan dengan cowok yang seumuran. Bahkan kalau ditilik ke belakang, sejarah hubungan cintamu selalu didominasi oleh para mantan yang usianya nggak beda jauh denganmu. Paling hanya beda satu atau dua tahun saja. Bukannya kamu terlalu pemilih atau apa. Tapi pacaran dengan dia yang seumuran memberimu kenyaman yang belum tentu cowok lebih tua berikan. Mungkin hal-hal di bawah ini salah satunya.

1. Umur yang sama-sama muda buat kalian nggak ragu untuk melontarkan pujian serta kritikan. Nggak ada tembok penghalang di antara kalian

Tembok penghalang mudah diruntuhkan via unsplash.com

Nyet, besok tolong editin tulisanku ya. Kamu kalau ngedit teliti banget soalnya

Tapi abis itu jajanin cilok ya!

Pacaran dengan seseorang yang seumuran itu biasanya lebih fleksibel. Tembok kekakuan di antara kalian berdua juga mudah untuk diruntuhkan. Apalagi kalau kalian udah sama-sama nyaman. Saling melontarkan pujian atau kritikan akan kalian lakukan tanpa sungkan. Inilah yang membuat hubungan kalian jauh dari gengsi.

BACA Juga :   10 Momen seru Indy Barends keluarga kecilnya, sama-sama suka iseng