6 Insiden kontroversial Marc Marquez, dua kali senggolan dengan Rossi

Posted on

Brilio.net – Marc Marquez kembali membuat heboh jagat MotoGP pekan ini. Baru musim lalu diisukan harmonis dengan Valentino Rossi pasca senggolan di Sepang, dirinya kembali terlibat insiden dengan legenda hidup MotoGP tersebut di awal musim ini. Pada gelaran balap di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina, Senin (09/4) dinihari, Marquez bersenggolan dengan rivalnya Valentino Rossi empat lap jelang finish.

Kembali bersitegang dengan pebalap senior tersebut, Marc buru-buru meminta maaf usai balapan. Namun, pihak Valentino Rossi enggan menerima permintaan Marc tersebut. Tercatat sebelum dan saat balapan, Marc Marquez mengalami beberapa insiden di sirkuit tersebut.

Sebagai pebalap yang berani mengambil resiko, Marc Marquez beberapa kali membuat insiden kontroversial di dalam trek MotoGP. Sebagian besar insiden tersebut membuat pebalap lain kesal.

BACA Juga :   Kerap tampil glamor, ini 9 potret natural Dewi Perssik tanpa makeup

Apa saja sih insiden kontroversial yang pernah melibatkan Marc Marquez? Yuk kita simak 6 kejadian kontroversial yang pernah melibatkan Marc Marquez seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber berikut ini, Selasa (10/4).

1. Senggolan dengan Jorge Lorenzo di Sirkuit Jerez.

foto: racesgp.blogspot.co.id

Lima tahun lalu, Marc Marquez terlibat insiden senggolan dengan Jorge Lorenzo yang membuat pemilik nomor 99 itu marah besar. Menurut Lorenzo, tak hanya menggagalkan capaian balapnya, Marc juga membahayakan rekan pebalapnya ini.

2. Insiden dengan Andrea Dovizioso di Sirkuit Motegi.

foto: Pertamax7.com

Marc Marquez pernah terlibat insiden saling senggol dengan pebalap Italia, Andrea Dovizioso. Aksi saling salib memang terjadi sebelum Marc menyenggol Dovi dari sisi dalam.

BACA Juga :   5 Keuntungan kalau kamu suka mengonsumsi makanan pedas, sehat kok!

3. Senggolan dengan Maverick Vinales di Sirkuit Sachsenring.