6 Kegiatan yang Bisa Bikin Cowok Lupa Pacar dan Akhirnya Hilang Tak Ada Kabar

Posted on

Alasan cowok suka menghilang

Dicuekin pacar jadi hal yang sering, sekaligus mengesalkan bagi cewek. Kesal itu bertambah ketika nggak ada angin, nggak ada hujan pacar hilang tanpa pamit. Kamu jelas gregetan jika cowokmu melakukan hal tersebut? Sejatinya kamu juga sudah paham bahwa dunianya bukanlah hanya berisi dirimu semata, tapi kalau keseringan hilang kabar lama-lama dongkol juga.

Nah supaya dongkolmu bisa sedikit berkurang, ada baiknya kamu ketahui, kira-kira apa saja sih hal-hal yang biasa dilakukan cowok saat dia pergi tanpa pesan. Agar kamu nggak was-was apalagi su’udzon ke cowokmu, baca baik-baik ya uraian di bawah ini.

1. Nongkrong bareng teman-temannya jadi hal yang paling seru bagi cowok, dan saking serunya ia sampai lupa pacar yang menanti kabar

Kongko-kongko via unsplash.com

Nggak bisa dipungkiri bahwa cowok nggak kalah cerewet dengan cewek ketika nongkrong bersama temannya. Bedanya ada di hal yang mereka bahas, cewek mungkin cenderung gemar membicarakan hal yang itu-itu saja, kosmetik atau gosip artis/teman sendiri misalnya.

BACA Juga :   10 Potret maternity Ririn Dwi Ariyanti, menawan tanpa buka-bukaan

Sementara cowok lebih beragam, mulai dari seputar cewek cantik, lagu, bola, film dan lain sebagainya. Selain itu, berbagi canda tawa bersama teman-teman jadi hal seru yang dinanti-nantikan oleh cowok. Karena itu, kalau sudah bersama teman-temannya, cowok acap lupa segalanya, mulai dari waktu, istirahat, sampai ceweknya yang menunggu kabar.

2. Hampir kebanyakan cowok menjadikan olahraga sebagai hobi, dan kalau sudah sibuk dengan hal itu ya siap-siap susah dihubungi

Hobi olahraga via www.pexels.com

Hal lain yang biasanya membuat cowok sulit dihubungi adalah ketika ia sedang melakukan hobi berolahraganya. Mulai dari futsal, basket sampai billiard. Perlu kamu ketahui, cowok akan menaruh fokus penuh kepada olahraga yang sedang dia jalani. Hal ini diperparah dengan durasi olahraga yang biasanya hingga berjam-jam. Contohnya futsal, sekali main bisa dua jam. Belum lagi istirahat setelahnya. Kebayang bukan lamanya? Maka dari itu jangan heran kalau ia sulit dihubungi.

BACA Juga :   11 Benda yang Harusnya Nggak Dimainkan Anak TK Karena Bahaya. Meski Sedikit Ngawur, Tapi Logis Kok

3. Jangankan pacar yang terpisah jarak, teman sendiri yang ada disampingnya saja bisa dicuekin kalau ia sedang bermain game

Cowok suka ngegame via www.pexels.com

Selain olahraga, sebagian cowok juga menempatkan game sebagai hobinya. Sialnya, serupa dengan olahraga, durasi waktu yang dihabiskan oleh cowok saat bermain game lebih kurang hampir sama dengan ketika ia berolehraga – terlebih ketika ia memainkannya bersama teman-temannya, dijamin bakal lama deh. Ya, sepertinya kamu mesti pelan-pelan membiasakan diri ketika ditinggal cowokmu bermain game. Tahu sendiri kan semakin ke sini game semakin variatif setelah kemunculan berbagai game seru smartphone. 

4. Cowok tergolong suka tidur nggak pada waktunya, apalagi kalau suka begadang. Jadi wajar jika dia nggak ada kabar sampai siang bahkan seharian

Cowok suka begadang via www.pexels.com

Ketika kamu mengirim pesan pagi menjelang siang – kisaran jam 10-12an lalu nggak kunjung mendapat kabar balasan. Ada dua kemungkinan, boleh jadi ia sedang berkuliah atau ia sama sekali belum bangun. Ya, cowok memang suka sembarang ihwal waktu tidur. Hal ini umumnya disebabkan karena kebiasaan begadang di malam hari.