6 Minuman hits terbaru ini siap hilangkan dahagamu saat berbuka puasa

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Di bulan puasa ini apa sih takjil favoritmu untuk berbuka puasa? Kolak pisang? Bubur sumsum? Es pisang ijo? Es buah? Atau gorengan? Apa pun itu favoritmu, rasanya hampir semua setuju kalau berbuka puasa paling nikmat dengan minuman dingin yang manis dan menyegarkan.

Es teler atau es buah memang bisa menjadi pilihan yang tepat untuk takjil saat kamu berbuka puasa. Tapi selain kedua minuman manis tersebut, ternyata masih banyak jenis minuman manis kekinian yang nggak kalah nikmat untuk dijadikan takjil berbuka puasa lho!

Selain kekinian, minuman-minuman hits ini pastinya akan melepas dahagamu setelah berpuasa selama seharian. Tidak hanya itu, minuman-minuman ini juga mudah banget kamu jumpai di berbagai tempat lho!

Ini dia enam minuman hits terbaru yang siap hilangkan dahagamu saat berbuka puasa, seperti dirangkum Hoopsbyjudy dari berbagai sumber, Jumat (8/6).

1. Cheese Tea.

foto: Instagram/@banban.tea

Cheese tea atau teh keju, memang tengah menjadi salah satu minuman hits yang digandrungi banyak anak muda. Meski kedengarannya cukup aneh, minuman ini mempunyai perpaduan rasa yang unik yaitu asam, manis, dan sedikit asin. Selain itu, walau terdapat foam keju yang berlimpah, cheese tea keluaran Banban sama sekali tidak meninggalkan rasa eneg di tenggorokan.

2. King Mango Thai.

foto: Instagram/@celsfoodiary

Siapa sih yang nggak tahu sama minuman viral satu ini? Kesegaran dari jus mangga kekinian ini pastinya akan melepas dahagamu setelah berpuasa seharian. Ngebayanginnya aja udah pengen cepet-cepet buka puasa nih.

3. Re.Juve.

foto: Instagram/@rejuveid

Mau buka puasa dengan minuman segar sekaligus menyegarkan? Jus cold press jawabannya! Salah satu kedai minuman jenis jus cold press yang dicari banyak orang adalah Re.Juve. Kedai satu ini menawarkan beragam pilihan jus yang semuanya diracik dari bahan baku segar dan tanpa gula. Cocok banget deh buat kamu yang lagi diet selama di bulan puasa ini!

4. Radja Cendol (Randol).

foto: Instagram/@radjacendol

Cendol memang sering menjadi pilihan banyak orang untuk membatalkan puasanya. Namun yang membedakan Radja Cendol (Randol) dengan cendol-cendol lainnya yaitu terdapat pada bubble-nya. Selain itu, keistimewaan Randol juga terdapat pada bahan yang digunakannya. Di mana Randol mengganti santan dengan susu cair segar sebagai bahan campurannya. Randol juga mempunyai beraneka rasa es cendol lainnya yang diberi nama unik seperti Kecantol Brondong, Kecenut Endol, dan masih banyak lagi.

5. Suwe Ora Jamu.

foto: Instagram/@suweorajamu

Mau berbuka puasa dengan sensasi yang berbeda? Yuk coba buka puasa dengan jamu! Kamu bisa mencoba bergama varian jamu yang diracik menjadi minuman kekinian yang menyegarkan di kedai Suwe Ora Jamu. Tidak hanya itu saja, di kedai Suwe Ora Jamu kamu juga bisa menikmati segelas jamu dengan nuansa cafe yang cozy sekaligus belajar mengenai asal-usul dan manfaat dari jamu yang kamu minum lho.

6. Es Kepal Milo.

foto: Instagram/@eskepalviral

Siapa yang belum pernah merasakan minuman fenomenal satu ini? Minuman berbahan dasar cokelat ini diburu banyak orang sebagai takjil di bulan Ramadan ini. Manisnya cokelat Milo berpadu dengan segarnya es serut dijamin bakal memanjakan lidah kamu nih! Apalagi setelah seharian berpuasa.

 

RECOMMENDED