6 Potret rumah Raditya Dika yang disebut berhantu, bikin merinding

Posted on

Brilio.net – Pengalaman mistis dirasakan oleh komika sekaligus sutradara Raditya Dika. Tak perlu jauh-jauh, calon suami dari Anissa Aziza ini merasakan hal-hal janggal di kediamannya. Pria berusia 33 tahun ini menceritakan pengalaman tersebut melalui Instagram Stories. Tak ayal unggahan Raditya Dika ini mengundang perhatian dari warganet.

Melalui Instagram Stories pada Kamis (5/4), penulis buku Kambing Jantan ini membagikan pengalaman mistis yang dialami di rumahnya. Tak hanya satu ruangan yang menjadi tempat kejadian mistis. Brilio.net mencoba mengumpulkan Instagram Stories milik Raditya Dika pada Jumat (6/4).

Berikut beberapa potret tempat kejadian mistis dan pengalaman yang dirasakan Raditya Dika.

1. Raditya Dika mendapat cerita mistis dari pembantunya. Pertama, kursi di rumah Raditya Dika sering bergerak sendiri.

BACA Juga :   Nggak Harus ke Jepang, Kamu Bisa Menikmati Air Panas di Onsen Hot Spring Resort Malang!

foto: Instagram/@raditya_dika

“Ninggalin rumah seminggu. Pas pulang, kata pembantu gue sekarang tiap jam 2 pagi kursi ini gerak2 sendiri. Pintu kamar pembantu ada yang buka. Kemarin pas pembantu lagi mandi ada suara orang nangis dari pojok. Mungkinkah rumah gue sekarang berhantu?” cerita Raditya Dika membuka Instagram Storiesnya.

2. Banyak kejadian di luar nalar manusia, Raditya Dika mencoba memanggil orang pintar ke rumah. Ternyata ada banyak gaib yang mendiami rumah Raditya Dika, salah satunya ada di kamar mandi.

foto: Instagram/@raditya_dika

“Lalu gue manggil orang pinter ke rumah. Dia keliling rumah gue, dan ternyata.. di pojok kamar mandi gue ini ada kuntilanak. Gue harus percaya gak?”

BACA Juga :   Ditanya alasan tak ikut Jokowi touring, respons Gibran ini mengagetkan

3. Bagian taman dalam rumah Radit disebut sering menjadi tempat bermain tiga hantu cilik.

foto: Instagram/@raditya_dika

“Di ruang tengah, ada tiga hantu anak kecil. Sering banget mainin batu ini. Percaya atau enggak gue emang pernah lagi kerja denger orang ngelempar2 batu ini. Gue pikir kucing. Jangan2 enggak..,” lanjut cerita Raditya Dika.

4. Kejadian mistis sering dirasakan oleh pembantu. Asisten rumah tangga Raditya Dika ini pun sempat menangis saat merasa diganggu makhluk gaib.

foto: Instagram/@raditya_dika

“Pembantu gue nangis2 cerita dia pernah jam 12 malem ke atas denger suara orang lari2an. Pas sampai tangga ini dia lihat sosok bayangan gede banget lari ke atas tangga. Lalu hilang.”