6 Potret seru persiapan Dua Lipa, jadi pembuka final Liga Champions

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Final Liga Champions tinggal hitungan hari. Pada laga yang mempertemukan wakil Inggris, Liverpool dan lawan kuatnya yang mewakili Spanyol, Real Madrid, ini akan diselenggarakan di Stadion NSK Olympiyskyi, Ukraina. Seperti biasa, sebelum pertandingan yang ditunggu-tunggu pecinta sepak bola seluruh dunia, bakal ada penampilan penyanyi ternama dunia pada acara pembukanya.

Pada edisi final kali ini, Dua Lipa yang akan menjadi artis pembuka acara yang akan digelar pada Sabtu (26/5). Penyanyi kelahiran London, Inggris ini belakangan memang menjadi artis yang sedang naik daun. Pelantun ‘New Rules’ ini akan memeriahkan pertandingan final tersebut dengan membawakan beberapa lagu.

Acara yang tinggal hitungan hari, membuat Dua Lipa mulai melakukan beberapa persiapan. Beberapa waktu yang lalu, ia baru saja melakukan gladi resik dan cek panggung di stadion megah yang menjadi tempat pertandingan. Ia pun membagikan beberapa potret seru persiapan penampilannya.

Penasaran seperti apa? Berikut momen-momen seru yang dibagikan penyanyi cantik ini, seperti Hoopsbyjudy himpun dari akun Twitter dan Instagramnya @dualipa pada Kamis (24/5).

1. Ini adalah panggung tempat Dua Lipa akan beraksi pada laga final Liga Champions.

 

2. Penyanyi keturunan Albania ini mendapat kehormatan untuk bisa tampil di acara pembuka final kompetisi antar klub terbesar di dunia tersebut.

 

3. Tak hanya melakukan gladi bersih, ia juga sempat berfoto dengan berlatar belakang salah satu stadion megah yang ada di Ukraina ini.

 

4. Belakangan nama Dua Lipa memang sedang naik daun.

 

5. Suaranya yang khas dan penampilannya yang enerjik, ditambah lagu-lagunya yang easy listening membuat banyak yang menyukai aksi wanita cantik ini.

 

6. Jadi tidak sabar untuk menyaksikan penampilan Dua Lipa dan duel antara Liverpool vs Real Madrid, nih.

(brl/del)